BLACKPINK Kenakan Berbagai Outfit Baru di Konser 'BORN PINK' Taiwan, Jennie Paling Mencolok
Twitter/BLACKPINK
Selebriti
Konser BLACKPINK BORN PINK

BLACKPINK menjadikan Taiwan sebagai tujuan berikutnya dalam Tur Dunia 'BORN PINK' mereka. Pakaian panggung para member di konser kali ini menjadi viral di berbagai media sosial.

WowKeren - BLACKPINK selalu memastikan kalau mereka tak hanya menyuguhkan pertunjukan musik tapi juga fashion di konser mereka. Dalam pakaian apa pun, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut selalu menampilkan aksi panggung yang menakjubkan untuk para penggemarnya.

Pada Sabtu (18/3), BLACKPINK menjadikan Taiwan sebagai tujuan berikutnya dalam Tur Dunia "BORN PINK" mereka. Pakaian panggung para member di konser kali ini menjadi viral di berbagai media sosial.

Pakaian Lisa menarik perhatian khusus di mana seolah-olah dia memamerkan perutnya. Jennie juga mendapat sorotan dalam pakaian panggung bertema stroberi. Mengenakan atasan bertali merah dan rok dengan warna merah yang sama, sang rapper memamerkan gaya menggemaskan dan daya tariknya pada saat yang bersamaan.


BLACKPINK Kenakan Berbagai Outfit Baru di Konser \'BORN PINK\' Taiwan, Jennie Paling Mencolok BLACKPINK Kenakan Berbagai Outfit Baru di Konser \'BORN PINK\' Taiwan, Jennie Paling Mencolok

Dua member lainnya, Jisoo dan Rose tampil glamor seperti biasa dengan mengusung dua warna berbeda, hitam dan putih. Sementara Jisoo terlihat anggun dalam balutan warna putih, Rosé memamerkan kesan chic dalam balutan warna hitam pekat.

Sebelumnya di konser "BORN PINK" Jakarta, Lisa juga mengenakan outfit baru. Idol tersebut mengganti rok mininya menjadi atasan yang stylish. Pakaian yang berpadu dalam warna pink ini menciptakan kesan lembut namun karismatik dan menawan pada imej sang main dancer.

Sementara itu, BLACKPINK akan melakukan konser terakhir mereka pada bulan Maret di Manila pada 25 dan Maret mendatang. Tur dunia "BORN PINK" akan dilanjutkan dengan konser mereka pada 13 Mei di Singapura.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru