Seleb Centang Biru, Rayyanza Pose Cute di Gang Senggol Hempaskan Isu Selingkuh Raffi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Meski sang ayah, Raffi Ahmad, tengah diterpa rumor miring perselingkuhan, Rayyanza alias Cipung banjir dukungan. Anak kedua Raffi dan Nagita Slavina ini dipuji atas eksistensinya sebagai seleb centang biru.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung baru beberapa hari lalu memiliki Instagram sendiri. Namun putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini berhasil menyusul popularitas orangtuanya dan sang kakak, Rafathar.

Terbukti, akun Cipung, tercipungcipung, sudah verified. Di usia yang masih muda, Cipung sudah sukses menjadi salah satu selebgram centang biru Tanah Air.

Dalam unggahan terbaru, Cipung tampil sendirian dengan gaya fashionable. Ia bak sosok model cilik yang berwajah tampan.

Bukan cuma itu, Raffi juga pamer pose cute Cipung di dalam gang. Ia sempat menjuluki putranya itu sebagai anak gang senggol. "Ada Anak Gang-Senggol 🇯🇵 Si Cipung 😆👊," kata Raffi.


Prestasi Cipung ditengah isu selingkuh dan rumor nikah siri sang ayah ini menuai dukungan publik. Meski cenderung kesal pada Raffi, fans masih tetap setia menyemangati Cipung. Mereka memuji pose Cipung si anak gang senggol yang dibagikan Raffi.

"Masya Allah adek, emang boleh segemess ini 😭," ujar netter. "Widiihh udh ada yg biru" nihh... 😍," kata yang lainnya. "Adekk selamattt udahh centang biruuuu nihh❤️❤️❤️," kata fans.

Sebelumnya, Raffi berusaha menunjukkan semua baik-baik saja saat pamer foto mesra mencium Gigi hingga pamer momen ala family goals. Alih-alih dipuji, Raffi malah disentil netter yang mengingatkan soal omongan Rafathar kalau aksi mesra ayah ibunya itu cuma untuk keperluan syuting.

Raffi juga diledek panik kegep fans diduga karena video call Mimi Bayuh. Karena Raffi terus dihujat, fans yang merekam dan menyebar video itu akhirnya buka suara.

"Masya Allah banyak banget yang nge-dm kayak gitu, aku baru ngeh, demi Allah, Rasulullah, aku baru ngeh, aku gak tau sama sekali asal-usulnya apa, karena aku gak sebegitu ngulik-ngulik kehidupannya beliau (Raffi Ahmad)," ujar sang fans. "Aku di sini emang real, reflek juga pengen berburu Cipung niatnya, gak sama sekali buat bikin gempar sebegininya yang kalian bilang ke aku, aku beneran gak tahu. Mohon maaf banget sedalam-dalamnya, jangan bikin heboh, jangan sampai nyebar kemana-mana ya, aku minta maaf ke kalian semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru