Ibu Tiara Andini Ikut Didesak Jauhkan Sang Putri Dari Alshad Ahmad Imbas Isu Hamili Eks Pacar
Instagram/sarisetyoastri
Selebriti

Geger isu Alshad Ahmad hamili eks pacar. Imbas isu ini, ibunda Tiara Andini, Sari Yoshida Setyoastri banjir desakan agar menjauhkan sang putri dari Alshad, mengingat keduanya tengah pacaran.

WowKeren - Belakangan dunia maya digegerkan dengan isu Alshad Ahmad sepupu Raffi Ahmad menghamili sang eks kekasih, Nissa Asyifa. Sejauh ini, Alshad sendiri masih bungkam dan belum memberikan klarifikasi meski banjir desakan untuk segera speak up.

Imbas isu ini, nasib asmara Alshad dan Tiara Andini ramai disorot. Tiara banjir simpati dan desakan agar segera menjauh dari Alshad imbas isu tersebut. Tak cuman Tiara, sang ibunda, Sari Yoshida Setyoastri juga ikut diserbu akibat rumor miring ini.

Hal itu terbukti usai postingan terakhir ibu Tiara di Instagram penuh akan desakan dan peringatan dari netizen. Sari ramai didesak untuk segera menjauhkan Tiara dari Alshad usai muncul dugaan kekasih sang putri menghamili wanita lain.


Photo-INFO

Instagram

Tak cuman itu, ibu Tiara juga diminta segera mendesak Alshad untuk klarifikasi agar isu yang beredar tak semakin jadi bola liar. Meski begitu, ibu Tiara masih bungkam dan tak menggubris desakan warganet.

"TANTE ALSHAD SURUH KLARIFIKASI DONG, PLIS INI GA BENER KAN😭," seru @je**. "Sebelum terlambat cepet2 hubungan titi dan alshad lebih baik selesai sampai sini, alshad dah punya anak dan kabar nya alshad ga mau tanggung jawab @sarisetyoastri selamatkan anakmu tante🥺," desak @nu**. "Dari awal udah kurang baik feeling ku ke alshad, dan sekarang Allah membuka semua kejahatan alshad karena tidak mau tanggung jawab atas perbuatan nya dimasa lalu. Allah masih menyelamatkan tiara, untung masuh pacaran @sarisetyoastri @deddycruiser," kata @nu**.

"Tante, tolong si Tiara ngejauh dari pacarnya tante, berita ini ternyata bener Tante bayi dari mantan pacar anak Tante itu bayi dia. Temen2 si cwe udah pada speakup di tiktok maupun Ig. Tiara bisa dapetin yg jauh lebih baik! @sarisetyoastri @deddycruiser," ujar @no**. "KALO DIA PILIH ALSHAD YA WASSALAM, SEMUA TUDUHAN TEMEN2 NISSA UDAH JELAS DAN UDAH DI SPILL BUAT ALSHAD," imbuh @ga**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait