Raffi Ahmad Cium Nagita dan Bombardir Foto Family Goals, Reaksi Rafathar Soal Kemesraan Jleb
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad gercep mengunggah momen kemesraan dengan Nagita Slavina serta pamer foto family goals ditengah isu selingkuh dengan Mimi Bayuh. Sementara itu, netter sempat mengungkit reaksi Rafathar terkait kemesraan orangtuanya.

WowKeren - Raffi Ahmad seolah enggan membiarkan isu selingkuh dengan Mimi Bayuh merusak liburan keluarga di Jepang. Ia pun membombardir Instagram dengan foto kekompakan bersama Nagita Slavina.

Dalam foto, Raffi terciduk pamer momen mencium Nagita di Jepang. "Sakura With Love ❤️🇯🇵#ransjapan," tulis Raffi soal foto mesra bareng Gigi di bawah pohon sakura.

Instagram

Raffi Bombardir Foto Mesra dan Family Goals

Di unggahan terbaru pada 20 Maret, Raffi tampak pamer kekompakan bersama Nagita, Rafathar dan Rayyanza]. Ia seolah ingin membuktikan kalau semua baik-baik saja.

Tak cuma foto keluarga, Raffi juga tampak kompak bersama seleb lainnya. Terlihat sosok Kiky Saputri dan suami, Poy Khairi, Alshad Ahmad, Fadil Jaidi dan Keanu AGL yang ikutan foto bersama Raffi dan Gigi. "SKYLIGHT !!!!!! Happy Love and Laugh together ❤️🇯🇵," ujar Raffi.


Instagram

Raffi Bareng Keluarga dan Bestie Seleb

Sementara itu, publik sempat membahas soal Raffi yang selalu heboh pamer foto mesra bareng Gigi disaat sedang diterpa isu selingkuh. Netter membahas soal video Rafathar yang pernah menyentil soal kemesraan orangtuanya.

Instagram

Rafathar Soal Kemesraan Ortu

"Semoga perkataan rafathar tentang kemesraan raffi dan nagita hanya untuk konten nggak 100% bener ya," seru netter. "Takutnya rafathar ini ngeh bapaknya kek gtu, tapi rafathar milih mikir dewasa gak ngebuka aib bapaknya yg pemain wanita," ujar netter. "Kyknya dulu ada ‘orang tv’ yg pernah spill tipis2 lewat thread klo ada artis family man yg mesra, romantis cuma di layar kaca aja tp di luar itu ya sibuk megang hp nya masing2 a.k.a cuek," kata netter.

Sebelumnya, Rafathar yang dikenal kalem itu sempat mengungkap reaksi tak terduga tentang kemesraan Raffi dan Gigi. Rafathar nyeletuk kalau aksi Raffi dan Gigi itu cuma demi konten.

"Tapi sebenarnya yang di rumah yang mesra siapa? Yang sayang sama mama siapa? Sama papa," kata Raffi. "Nggak ada. Ini kan buat syuting doang. Cuma bagian syuting doang. Ini yang bagian sayang-sayangan," ujar Rafathar. "Jadi papa nggak romantis gitu sama mama? Romantisnya kalau depan kamera aja?" seru Raffi. "Iya, nggak (romantis) sama sekali," kata Rafathar disambut tawa Irfan Hakim dan Marshel Widianto.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait