Trik Cerdas Zhang Hao Atasi Evil Editing Mnet di 'Boys Planet'
Instagram/boysplanet.official
Selebriti

Para penggemar menemukan cara cerdas yang dilakukan Zhang Hao demi menghindari evil editing yang kerap dilakukan Mnet pada acara survival idol 'Boys Planet'.

WowKeren - Zhang Hao diduga menunjukkan trik yang cerdas untuk mencegah evil editing Mnet atas penampilannya di "Boys Planet". Mnet memang terkenal dengan evil editing yang bisa membuat orang-orang salah paham. Tidak sedikit yang menuai kritik karena Mnet menggabungkan beberapa klip berbeda.

Namun, Zhang Hao dirasa benar-benar cerdik kala muncul di "Boys Planet". Ia diketahui terlihat beberapa kali mengenakan jepit rambut dengan gambar-gambar emoji yang unik.

Trainee Tiongkok dari Yuehua Entertainment itu disebut sengaja melakukannya agar klipnya tidak mudah diedit. Apalagi ia mengenakan jepit rambut yang berbeda-beda.

Zhang Hao diduga memakai japit emoji lucu untuk menghindari evil editing Mnet

Sumber: Twitter

Kala berlatih untuk tim "Kill This Love", calon idol kelahiran tahun 2000 itu mengenakan jepit rambut emoji tetesan air. Lalu, kala mempersiapkan penampilan dengan tim "Tomboy" ia memakai jepit rambut hati.


Pada video spesial "White Day", Zhang Hao juga menempelkan jepit emoji di jaket yang ia kenakan. Sehingga, Zhang Hao tampaknya membawa banyak jepit emoji di asrama "Boys Planet".

"Kecerdasannya membawa berkah banget karna hao beneran segemes itu tiap pake jepitttttt," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "AKKKKK ini oknumnya gais, namanya Zhang Hao, kemaren pas Tomboy dapet rank vote pertama, dana anaknya emang pinter Posisinya vocaline tapi dance sama rapnya juga patut dipertimbangkan. Coba kalian liat fancam Tomboy dia, keren banget," sanjung lainnya. "Anak kiciw ini emng pinter bgt nder," seru lainnya.

Sementara itu, Zhang Hao sebelumnya sudah membuat gempar karena memang anak yang pintar. Ia masuk ke salah satu perguruan tinggi ternama di Tiongkok bahkan menduduki peringkat pertama seprovinsi di ujian masuk.

"Aku jurusan pendidikan musik di College of Education dan mendapatkan peringkat pertama ujian masuk di Provinsi Fujian, Tiongkok," cerita Zhang Hao di salah satu konten "Boys Planet".

Rumor bahkan menyebutkan jika Zhang Hao sempat cerita di 2018 lalu kalau masuk ke jurusan geologi China University of Geosciences yang merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Tiongkok. Namun, Zhang Hao menyerah demi bisa sekolah musik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru