Dewi Persik Bongkar Kebucinan Pacarnya yang Seorang Pilot
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dilamar oleh pria bernama Rully yang berprofesi sebagai seorang pilot, Dewi Persik tak segan untuk berbagi cerita mengenai sikap bucin yang sering ditunjukkan oleh kekasihnya.

WowKeren - Dewi Persik diketahui sudah tak lagi menjomblo saat ini. Ia tengah berpacaran dengan seorang pria bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot. Tak hanya itu, Rully bahkan juga sudah melamar Dewi Persik dan kabarnya sudah dekat dengan keluarga pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut.

Namun sayangnya, Depe sendiri tak banyak mengumbar keromantisan dengan sang pacar di media sosial. Dewi Persik terlihat jarang mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan Rully di Instagram. Namun bukan berarti Rully tak romantis.

Baru-baru ini Depe membeberkan seperti apa kebucinan sosok pilot tersebut kepadanya. Ia mengungkap jika sang kekasih begitu perhatian. Rully rupanya tak pernah absen bertanya soal keseharian kekasihnya ini.

"Dia itu nungguin aku terus. Kalau aku pulang 'Udah dimana, sama siapa, video call boleh nggak'," papar Dewi Persik seperti dalam tayangan di kanal YouTube Official Nit Not, Senin (20/3).


Tak hanya itu, Rully juga selalu siaga menemani Dewi Persik di berbagai kesempatan. Seperti belum lama ini, ia pun menawarkan diri untuk menemani kekasihnya tersebut menghadiri berbagai acara sebelum harus menjalankan tugasnya untuk melakukan penerbangan.

Sikap ini agaknya yang menyentuh hati Dewi Persik. Ia menilai jika sikap manis dan perhatian kekasihnya tersebut membuatnya merasa dibutuhkan.

Selanjutnya Depe juga membeberkan sikap manis Rully lainnya. Salah satunya yakni tetap menunjukkan perhatian secara diam-diam. Bak diberi kejutan, Depe pun mengaku senang dibuatnya.

"Aku merasa bahwa aku itu dibutuhin. Saah satu contoh, (dia tanya) 'Kamu ada dimana? Sama siapa? Aku datang ya?'. Aku biasanya (jawab) 'Nggak usah-nggak usah', tiba-tiba dateng. Sebenarnya perempuan itu maunya kayak gitu, gitu loh. Nggak mau, nggak mau, tapi mau," seloroh Dewi Persih semringah.

Pada kesempatan yang sama, Depe juga menceritakan mengenai kondisi terbaru hubungannya dengan Rully. Meski pemilik goyang gergaji tersebut belum membahas soal rencana menikah, namun menurutnya Rully terus menunjukkan keseriusan. Salah satunya yakni sang pilot yang sudah mulai banyak bertanya mengenai seserahan yang diinginkan oleh Dewi Persik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait