Haewon NMIXX Jawab Pertanyaaan Soal Formasi Baru Usai Ditinggal Jinni
Instagram/jiniyxxn
Selebriti
Jinni Keluar NMIXX

Showcase NMIXX dihadiri oleh keenam member, formasi baru girl grup tersebut setelah ditinggalkan Jinni. Haewon sang leader bicara terus terang tentang formasi 6 member di showcase mereka.

WowKeren - Hari ini, Senin (20/3), NMIXX menggelar showcase untuk merayakan perilisan mini album baru mereka di Yes24 Live Hall di Gwangjang-dong, Seoul. Di kesempatan tersebut, Jinni yang merupakan mantan member grup ini sempat disinggung.

Showcase NMIXX dihadiri oleh keenam member, formasi baru girl grup besutan JYP Entertainment tersebut setelah ditinggalkan Jinni. Haewon sang leader bicara terus terang tentang formasi 6 member grup saat ini di showcase mereka.

Haewon menyatakan, "Kami akan menunjukkan kepada kalian NMIXX yang lebih beragam dan dewasa melalui comeback ini. Tolong nantikan itu." Di sisi lain, Jiwoo menyatakan bahwa mereka telah mempersiapkan banyak hal untuk comeback, dan Sullyoon menambahkan, "Kami telah mempersiapkan dengan baik untuk mini album pertama kami."


NMIXX kemudian ditanya tentang hengkangnya Jinni dan fakta bahwa ini adalah comeback pertama mereka dengan 6 member. Untuk ini, Haewon menjawab bahwa grup tersebut melakukan yang terbaik untuk menemukan identitas mereka dengan member yang tersisa dan meminta penggemar untuk terus mendukung mereka.

Setelah kepergian Jinni pada Desember tahun lalu, nampaknya ada tekad khusus untuk comeback pertama NMIXX sebagai grup beranggotakan 6 orang. Namun, Haewon menjelaskan, "Sejak debut kami, kami telah bekerja keras untuk menunjukkan warna unik kami, dan kami berupaya untuk mewujudkan dan mengembangkan identitas kami lebih lanjut sebagai NMIXX. Kami berharap penggemar kami untuk terus mencintai dan mendukung lineup enam anggota saat ini."

Sementara itu, judul lagu baru NMIXX, "Love Me Like This" adalah lagu yang memadukan vokal bouncy rap dan gaya R&B. Itu diproduksi oleh tim produksi terkenal dunia LDN Noise. Liriknya mengungkapkan hubungan yang sebenarnya dan proses transformasi dari orang-orang yang telah mencintai diri mereka sendiri dan satu sama lain melalui melodi yang membuat ketagihan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait