Aksi Anak Siti Badriah Ngejar Laki Good Looking Nan Saleh Bikin Gemas Maksimal
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah dan Krisjianah Baharudin terlihat heboh sekaligus ngakak saat menceritakan tingkah gemas putrinya. Tak disangka, di usia yang masih kecil, putrinya bak sudah miliki firasat dalam memilih lawan jenis.

WowKeren - Keluarga kecil pedangut Siti Badriah atau biasa disapa Sibad tak ketinggalan menjadi bahan perbincangan. Terlebih sejak ia dan Krisjiana Baharudin dikaruniai buah hati pertama yang super menggemaskan yakni Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Pasalnya, baik Sibad atau Krisjiana selalu terlihat antusias saat bermain maupun menceritakan tingkah-tingah Xarena. Salah satunya seperti yang baru-baru ini viral di media sosial kala Xarena diajak jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

Di usia yang baru genap satu tahun, Xarena seakan sudah miliki firasat baik dalam memilih lawan jenis. Hal ini diceritakan Sibad dan Krisjiana depan awak media saat Xarena berlarian mengejar lelaki good looking dan saleh.

"Kemarin kita lagi jalan-jalan ke mall, terus Xarena kan biasanya kita tuntun soalnya udah bisa jalan kan dia. Terus ada cowok masih anak kecil gitu. Ganteng, putih lewat pakai kopyah abis gitu dia kejar bener-bener nggak mau ditahan. Dipegang-pegang pingin kenalan," cerita Krisjiana menggebu-gebu.


Sedang pada slide kedua barulah diperlihatkan momen yang diceritakan oleh Krisjiana tersebut. Tak ayal, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir kebanyakan dari mereka gemas maksimal dengan tingkah anak Sibad.

"Nurun dari mama nya🤣🤣 kan kata sibad waktu itu dia yg suka duluan ama suaminya dan mepet suaminya terus wkwk," komen seorang netter. "Klo ngatain batita gemoy,endut termasuk pembully an gk?? Ijin yaa mo bilang adek ini emmbuull..gumuusshh," sahut yang lain. "Koq bisa ya gumush bgt dan gimbull si adek," celetuk lainnya.

"Emaknya banget ini mah dulu kan Sibad yg pertama ngejar Kris 😂" tambah yang lain. "Abang nya abis dr pengajian dek blm batal wudu😂" seloroh lainnya. "Gemes banget sih xarenaa ya Allah pgn gue comot deh ah wwkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait