Potret Lawas Marshel Widianto dengan Istri Terkuak, Santai Ngemper di Warung Pinggiran Ikut Disorot
Instagram/marshel_widianto
Selebriti
Marshel Widianto Diam-Diam Menikah

Potret-potret kebersamaan Marshel Widianto dengan sang istri di masa lalu akhirnya perlahan terkuak. Sejak umumkan sudah menikah dengan Cesen, kebersamaan-kebersamaan mereka di masa lalupun ikut disorot.

WowKeren - Komika Marshel Widianto masih terus menjadi sorotan publik. Hal itu tak lain lantaran baru-baru ini ia telah mempublikasikan hubungannya dengan Cesen mantan member JKT48.

Bukan hanya pernikahannya saja yang mengejutkan publik, kelahiran anak pertama mereka pun tak luput menjadi sorotan. Sebab Marshel tak hanya mengumumkan pernikahannya melainkan sekaligus bagikan momen Cesen melahirkan.

Atas kabar bahagia itu, berbagai kebersamaan Marshel dan Cesen di masa lalu ikut terkuak secara perlahan. Ditelisik dari Instagram Cesen pada 31 Maret 2022 lalu tampak Cesen dan Marshel berfoto bareng penyanyi ternama yaki Sammy Simorangkir.

Cesen dan Marshel kompak pamerkan senyuman manis di hadapan kamera. "VIt's a pleasure to meet you kak @sammysimorangkir dan kak @viv_viviane ☺️🤍" tulis Cesen dalam ketangan foto seraya menandai akun Instagram Marshel.


Selain itu, terdapat pula potret lawas Marshel dan Cesen saat ngemper di warung kaki lima. Meski bergelimang harta namun keduanya tak segan habiskan waktu di lesehan bareng rekan-rekannya.

Potret ini terkuak usai rekan mereka bagikan kebersamaan Marshel dan Cesen di Instagram Story yang ikut dibagikan ulang. "Bang @marshel_widianto pernah ajak ka @ceseniy mampir ke warung waktu 1 tahun yg lalu ternyata baru ngeh buka galeri foto di hp. Skrg udah jadi suami istri bahagia selalu buat bang Marcel, istri dan anaknya, doa terbaik buat kalian," bunyi dalam fotonya.

Photo-INFO

Marshel dengan Istri di Masa Lalu

Cesen pun membalas ungkapan tersebut dengan adem dan sopan. "Wahahahaha udah lama banget ini fotonya... amin amin makasih banyak yaaa kak," balas Cesen seraya disisipi emoji love.

Sementara itu, diketahui bahwa pernikahan diam-diam Marshel dan Cesen ini membuat nama Celine Evangelista ikut terseret. Hingga isu pacar settingan antara Marshel dan Celine ikut memanas. Mengingat sebelumnya Marshel dan Celine tampak lengket dan mesra.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait