Baru 17 Tahun, Danielle NewJeans Dikhawatirkan Alami Kebotakan Dini
Selebriti

Fans kecewa ADOR tidak membiarkan Danielle debut dengan rambut ikalnya. Tidak hanya ikonik, beberapa penggemar akan merasa terwakili untuk melihat idol K-Pop dengan jenis rambut demikian.

WowKeren - Saat NewJeans memulai debut mereka tahun lalu, semua orang mengagumi rambut alami para member yang panjang dan sehat. Namun, rambut Danielle tidak sepenuhnya alami dan terlalu banyak styling membuat penggemar khawatir akan kondisi rambut sang idol.

Sementara K-Pop dikenal dengan para idola yang sering tampil dengan gaya rambut unik dan penuh warna, tampaknya tepat bagi para member NewJeans untuk memamerkan kecantikan alami mereka. Danielle memiliki rambut bergelombang yang indah dan alami. Jadi, rambutnya sering diluruskan.

Baru 17 Tahun, Danielle NewJeans Dikhawatirkan Alami Kebotakan Dini Baru 17 Tahun, Danielle NewJeans Dikhawatirkan Alami Kebotakan Dini

Bunnies (fans NewJeans) sering menyatakan kekecewaan mereka bahwa ADOR, agensi NewJeans, karena tidak membiarkan Danielle debut dengan rambut ikalnya. Tidak hanya ikonik, beberapa penggemar akan merasa terwakili untuk melihat idol K-Pop dengan jenis rambut demikian.


"Aku tahu ada banyak perdebatan tentang apakah rambutnya keriting/ bergelombang tapi aku pikir kita semua setuju bahwa itu indah," tulis seorang fans di TikTok. Bersama ini, ia juga berbagi video yang menampilkan foto kompilasi gaya rambut Danielle dari ikal sampai lurus.

Baru 17 Tahun, Danielle NewJeans Dikhawatirkan Alami Kebotakan Dini Baru 17 Tahun, Danielle NewJeans Dikhawatirkan Alami Kebotakan Dini

Terlepas dari rambut ikal Danielle yang cantik, dia terus ditata untuk memiliki rambut lurus agar cocok dengan member NewJeans yang lain. Bunnies khawatir bahwa terlalu banyak di-styling dapat menyebabkan kerusakan akibat panas hingga kebotakan dini.

Penampilan Danielle baru-baru ini di Seoul Fashion Week 2023 telah memicu perhatian penggemar terhadap rambutnya karena tampaknya sang idol telah kehilangan volume dan bentuk rambutnya. Mereka memperhatikan rambutnya tampak jauh lebih tipis, yang membuat penggemar sangat prihatin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru