V BTS Mencolok di Konser Harry Style
Facebook/bangtan.official/Instagram/harrystyles
Selebriti

Kim Taehyung terlihat ikut meramaikan konser solo Harry Styles di Seoul, Korea Selatan semalam, Senin (20/3). Anggota BTS ini tampak sangat mencolok karena outfit yang ia pakai.

WowKeren - V BTS terlihat ikut meramaikan konser Harry Styles yang digelar di Seoul, Korea Selatan semalam, Senin (20/3). Tur konser "Love On Tour 2023" ini diketahui diselenggarakan pada KSPO Dome (Olympic Gymnastics Arena).

Idol tampan itu terlihat sangat bahagia ketika menonton konser Harry. Ia pun terlihat mencolok dengan outfit yang dikenakan.

V tampil dengan gaya yang nyaman untuk outfit datang ke konser ini. Ia mengenakan kaos putih di balik jaket warna merah dipadukan dengan celana denim biru.

V BTS nonton konser Harry Styles

Sumber: Twitter

Sosok V bahkan sampai terlihat jelas dari jauh karena outfit yang ia pakai. Pasalnya, kebanyakan penonton tampil dengan pakaian warna-warna gelap atau netral.


Pria tampan kelahiran tahun 1995 itu benar-benar bersenang-senang selama konser. Ia ikut menyanyi serta loncat-loncat bak para penggemar lain.

V BTS nonton konser Harry Styles

Sumber: Instagram

Maknae kedua BTS itu sendiri tidak menikmati konser Harry sendirian. Ia bersama dengan teman pria yang duduk di sebelahnya. Sosok pria mengenakan kemeja dan jas yang berdiri di sebelah V pun diduga adalah bodyguard sang idol.

V melalui akun Instagram pribadinya juga menunjukkan kalau menjadi salah satu yang menonton konser Harry. Ia menunjukkan 2 potret sekaligus yang diambil semasa bersenang-senang mendengarkan lagu Harry. Sang idol juga tak lupa menandai akun Instagram anggota One Direction itu.

Sementara itu, tidak hanya V yang terlihat menonton konser Harry Styles. Jennie dan Rose BLACKPINK juga meluangkan waktu mereka untuk mendengarkan secara langsung pelantun "As It Was" itu. Rose bahkan juga dirangkul akrab oleh Harry di belakang panggung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait