Jaga Berat Badan, Jimin BTS Bagi Tips Diet Unik Endingnya Ngidam Sendiri
Selebriti

Sebagai idol, Jimin BTS punya cara diet yang unik. Saat membagikan tipsnya di sela syuting MV 'Set Me Free Pt. 2', idol kelahiran 1995 itu malah ngidam sendiri.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Jimin BTS meluncurkan single pra-rilis "Set Me Free Pt. 2" yang menjadi bagian dari album "FACE". Dalam video proses pembuatan MV, Park Jimin membagikan tips diet unik meski endingnya justru ngidam sendiri.

Baru-baru ini, BigHit Music membagikan video balik layar MV "Set Me Free Pt. 2" melalui saluran YouTube BANGTAN TV. Sepanjang video, Jimin menunjukkan kerja kerasnya dalam membawakan konsep lagu dan tariannya. Hingga pada satu titik ia membahas tentang bagaimana caranya menjaga berat badan.

"Tidak mudah menjaga berat badanku dalam kisaran 50kg, tetapi aku agak terbiasa sekarang," kata Jimin dalam video yang diunggah pada Selasa (21/3).

Demi menjaga berat badannya, Jimin punya tips diet yang sangat unik. Sebelum tidur, penyanyi kelahiran 1995 itu akan menulis apa yang ingin dimakan setiap malam.

Jaga Berat Badan, Jimin BTS Bagi Tips Diet Unik Endingnya Ngidam Sendiri

Source: YouTube


"Setiap malam, aku menulis apa yang ingin aku makan sebelum tidur," ujarnya.

Selama menjalankan cara itu, alhasil Jimin menuliskan banyak hal untuk mengatasi ngidamnya. Ketika memikirkan makanan pedas, Jimin jadi teringat sudah lama tidak makan tteokboki. Selama di set, ia pun menceritakan makanan-makanan yang didambakan.

"Kemarin, aku menulis kalguksu, daechang, ramyeon. Aku ngidam sesuatu yang pedas. Sudah lama nggak makan tteokboki. Kalguksu dengan kimchi yang sangat enak terdengar luar biasa," beber Jimin.

Sebelum ini, Jimin sukses berkolaborasi dengan artis favoritnya sejak muda yakni Taeyang BIG BANG. Mereka merilis "VIBE" yang dengan cepat mendaki chart iTunes di berbagai negara. Kolaborasi keduanya juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dua belah pihak.

Sementara itu, Jimin akan merilis album solo pertamanya "FACE" pada 24 Maret mendatang. Menjelang debut solonya, Jimin telah membuat lagu-lagu solonya "Christmas Love" dan "Promise" bisa didengarkan di Spotify secara resmi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru