Jihyo Spill Member TWICE yang Paling Nggak Jago Minum Alkohol
Instagram/00474874
Selebriti

Dari semua orang di lingkup pertemanan Jihyo, teman minum alkohol utamanya tidak lain adalah Jeongyeon. Meski begitu, ia mengakui bahwa Jeongyeon tidak bisa minum terlalu banyak.

WowKeren - Bicara soal minum minuman beralkhol, Jihyo TWICE adalah tipe orang yang kebanyakan pergi minum dengan teman-temannya. Sang idol membagikan beberapa anekdot tentang lingkaran sosialnya terkait alkohol, dan tidak mengherankan bahwa itu melibatkan membernya.

Jihyo terlebih dahulu berbagi tentang siapa yang yang ia senang ajak minum bareng. "Saat aku minum, aku suka minum dengan serius. Aku cenderung minum dengan orang yang membuatku nyaman," kata penyanyii kelahfan 1997 itu saat ngobrol dengan BamBam GOT7.

Dari semua orang di lingkup pertemanan Jihyo, teman minum alkohol utamanya tidak lain adalah Jeongyeon. Meskipun leader TWICE itu mengakui bahwa Jeongyeon tidak bisa minum terlalu banyak, dia tetap orang yang menyenangkan untuk diajak berbagi minuman.


"Jeongyeon adalah orang yang paling sering minum denganku. (Dia bukan peminum yang baik tapi) dia hanya menyukainya," ungkap Jihyo.

Member TWICE lain yang memiliki toleransi alkohol rendah adalah Nayeon. Faktanya, menurut BamBam, Nayeon sangat payah dalam menahan alkoholnya sehingga dia hanya bisa minum satu botol dalam rentang waktu beberapa jam.

"Terakhir kali kami minum, Nayeon minum sekaleng bir selama empat jam," kata BamBam, Jihyo membalas bahwa inilah yang membuat Nayeon menjadi peminum yang baik. "Jeongyeon, Momo, Nayeon, dan Chaeyoung pandai minum," katanya.

Nayeon tidak membiarkan toleransinya yang rendah menahannya dan merasa senang melepaskannya tidak peduli berapa banyak dia minum. "Nayeon tidak bisa minum, kan?" tanya BamBam. "Tapi dia suka suasananya. Dia sangat menyukainya," kata Jihyo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru