V BTS Melihat ke Arah Jennie BLACKPINK di Konser Harry Styles
Facebook/bangtan.official/Instagram/jennierubyjane
Selebriti

V BTS alias Kim Taehyung tertangkap kamera terlihat melirik ke arah Jennie BLACKPINK yang baru datang bersama dengan Rose di konser solo Harry Styles di Seoul, Korea Selatan.

WowKeren - Sederet selebriti ternama Korea Selatan terlihat ikut meramaikan tur konser solo Harry Styles. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kedatangan beberapa anggota BTS dan BLACKPINK.

V dan Jennie yang hadir kembali mengingatkan mengenai rumor keduanya menjalin hubungan asmara. Dua idol ternama ini diketahui terseret isu kencan tahun lalu meski tidak dapat dipastikan kebenarannya sampai sekarang.

Tempat duduk V dan Jennie yang tidak begitu jauh pun juga menuai perhatian. Pada beberapa foto yang diambil dari jauh bahkan memungkinkan keduanya masuk dalam 1 frame sama.

Tak hanya tempat duduk yang berdekatan, idol bernama asli Kim Taehyung itu tertangkap kamera melihat ke arah Jennie. Hal tersebut terjadi ketika Jennie dan Rose baru saja sampai di konser Harry Styles.


Saat itu, para penonton lain ikut heboh atas kedatangan keduanya sehingga ramai memotret. Ketika Jennie dan Rose berjalan ke tempat duduk mereka, V tampak menoleh ke arah mereka.

V BTS terlihat menoleh ke arah Jennie BLACKPINK

Sumber: Twitter

Sosok V tertangkap dengan jelas mengingat ia memakai outfit yang mencolok. Walau begitu, tentu ada kemungkinan bahwa idol kelahiran tahun 1995 itu menoleh karena ramainya penonton atas kehadiran Jennie dan Rose. Sehingga, V bisa jadi hanya penasaran ingin tahu apa yang terjadi.

Walau begitu, banyak sekali penggemar yang merasa gemas dengan momen tersebut. Apalagi tidak sedikit yang akhirnya memberikan dukungan usai sederet potret kencan diduga keduanya tersebar di media sosial.

"Ini gemess bangett siih," seru salah seorang penggemar. "Kapalku jaya jaya jaya jaya," ujar lainnya. "Gimanapun hubungan mereka akan gua dukung," aku lainnya. "Menangis dan teriak dengan bahagia," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru