Jejak Digital Tiara Andini 30 September 2022 Dikaitkan Isu Tanggal Nikah Alshad Ahmad-Nissa Asyifa
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini masih menuai simpati setelah foto lamanya pada 30 September 2022 terkuak. Ia makin dikasihani karena sedang berada di luar kota tepat di tanggal 30 September 2022 disaat Alshad Ahmad diduga menggelar pernikahan dengan Nissa Asyifa.

WowKeren - Alshad Ahmad selama ini dikenal sebagai YouTuber tajir penyayang binatang. Sepupu Raffi Ahmad juga menuai decak kagum karena kemesraannya dengan sang keksih, Tiara Andini.

Namun secara tak terduga, Alshad kini malah diterpa isu redflag setelah kabar pernikahan dan perceraian dengan Nissa Asyifa terkuak. Dugaan itu muncul setelah foto lama Tiara pada 30 September 2022 dikaitkan tanggal pernikahan Alshad dan Nissa.

Dalam foto, Tiara tampak memamerkan aksinya di atas panggung. Netter pun geger mengomentari foto cantik Tiara itu.


"Ditanggal yg sama, titi lg perform&alshad lg ijab qobul nikahin nissa? 😢," ujar netter. "INI PAS ALSHAD NIKAH YA, TGL 30 SEPT," ujar netter. "Tiara manggung alshad nikah😢," kata netter.

Sejauh ini, Tiara belum menanggapi hal itu. Disisi lain, pihak PA Bandung sudah membenarkan perceraian Alshad-Nissa yang terjadi 28 Desember 2022.

"Ya, benar pernah terdaftar di sini diajukan oleh suaminya (Alshad). Perkara perceraian itu didaftarkan pada 11 November 2022 dan sudah diputus pada 2 Desember 2022," seru Panitera PA Bandung, Dede Supriadi. "Lalu, para pihak berperkara itu sudah membacakan ikrar untuk bercerai per 28 Desember 2022 dan akta perceraian di antara keduanya sudah diterbitkan."

Namun Ketua RT tempat tinggal Nissa di Bandung justru mengungkap pendapat berbeda. Ketua RT malah menyebut tak ada pernikahan atau perceraian yang terjadi di wilayahnya.

"Selama bapak jadi RT, anaknya pak Ganjar (ayah Nissa) itu, gak ada (mengajukan surat) pernikahan, yang cerai juga gak ada, saya mah gak tahu," seru sang Ketua RT saat diwawancarai "Intens Investigasi". "Anaknya dua. Setelah Pak Ganjar meninggal, saya jarang kesana, kalau dulu mah sering (ke rumah)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru