Digosipkan dengan Seungri Eks BIGBANG, Intip 10 Pesona Model Yoo Hye Won
Selebriti

Sosok Yoo Hye Won menuai sorotan usai dilaporkan kencan di Bangkok dengan Seungri eks BIGBANG. Diketahui ia merupakan seorang aktris namun saat ini fokus sebagai influencer dan model.

WowKeren - Seungri eks BIG BANG dan Yoo Hye Won tengah menjadi sorotan. Keduanya dilaporkan oleh Dispatch melakukan kencan di Bangkok awal Maret ini. Dikatakan bahwa mereka dengan dengan santai menunjukkan kasih sayang satu sama bahkan terlihat bergandengan tangan di lobi hotel mewah Bangkok.

Sementara itu, pihak Yoo Hye Won buka suara mengatakan bahwa model itu memang melakukan perjalanan ke Bangkok. Alhasil, sosok Yoo Hye Won pun menuai sorotan. Diketahui wanita cantik ini merupakan selebriti yang bekerja sebagai aktris dan model iklan.

Ia lebih terkenal sebagai influencer dan model pusat perbelanjaan daripada aktris. Terlebih Yoo Hye Won punya penampilan memukau dan visual bak idol. Intip yuk potret Yoo Hye Won dengan sejuta pesonanya di sini:

(wk/rosi)

1. Berusia 27 Tahun


Berusia 27 Tahun
Instagram/yu__hyewon

Lahir pada 6 September 1995, Yoo Hye Won saat ini genap berusia 27 tahun. Ia memiliki penampilan memukau layaknya selebriti. Parasnya flawless dengan hidung yang mungil serta serta fashionable. Yoo Hye Won terungkap lima tahun lebih muda dari pada Seungri.

2. Model dan Bintang Iklan


Model dan Bintang Iklan
Instagram/yu__hyewon

Menilik dari unggahan Instagram, Yoo Hye Won kerpa membagikan potret menjalani pemotretan sebagai bintang iklan. Ia biasanya bekerja sama dengan brand kecantikan atau fashion. Tak hanya paras memukau, Yoo Hye Won juga punya proporsi tubuh yang ideal standar kecantikan Korea. Tinggi badan official-nya 160 cm dengan berat badan 41 kg.

3. Terjun Dunia Akting


Terjun Dunia Akting
Instagram/yu__hyewon

Pada tahun 2018, Yoo Hye Won terjun ke dunia akting lewat web drama "Go, Back Diary" sebagai Han Mi Ra. Karakternya digambarkan sebagai sosok yang mengganggu antara protagonis pria dan wanita. Ia beradu akting dengan para aktor-aktris muda. Nama Yoo Hye Won pun semakin dikenal lewat drama tersebut.

4. Fokus Jadi Influencer


Fokus Jadi Influencer
Instagram/yu__hyewon

Yoo Hye Won lebih dikenal sebagai influencer dan model pusat perbelanjaan. Ia memiliki 250 ribu followers di Instagram dan terus bertambah. Ia disebut memulai karirnya sebagai aktris saat menandatangani kontrak eksklusif dengan Saetbyul-dang Entertainment pada Juli 2018. Usia kontraknya berakhir, agaknya memilih fokus menjadi seorang model dan influencer.

5. Jadi Model Gaun Pengantin


Jadi Model Gaun Pengantin
Instagram/yu__hyewon

Yoo Hye Won menunjukkan pesonanya dengan menjalani pemotretan sebagai model fashion. Tak melulu kasual, ia juga bekerja sama dengan butik baju pengantin. Dikenakan oleh Yoo Hye Won, gaun tersebut terlihat pas dan cocok. Bak simulasi menyambut pernikahan masa depan dengan kekasih hati ya?

6. Visual Bak Idol


Visual Bak Idol
Instagram/yu__hyewon

Yoo Hye Won memiliki visual kelas atas yang memukau bak idol. Ia juga sering mengenakan gaya make up yang sesuai sehingga makin menonjolkan kecantikannya. Seperti kali ini, ia mengenakan riasan simpel lengkap dengan topi yang membuatnya makin imut terlepas usianya yang mendekati kepala tiga.

7. Pecinta Anjing


Pecinta Anjing
Instagram/yu__hyewon

Pecinta anjing, Yoo Hye Won memiliki seekor yang ia kerap pamerkan di postingan media sosial. Anjing tersebut berbulu hitam putih yang dengan jenis Cocker Spaniel Amerika. Seperti kali ini, Yoo Hye Won mengabadikan foto manis bersama dengan anjing kesayangannya tersebut.

8. Digosipkan dengan Seungri


Digosipkan dengan Seungri
Instagram/yu__hyewon

Seungri dan Yoo Hye Won sudah dicurigai berpacaran sejak Oktober 2018 lalu. Beredar sebuah foto yang diduga Seungri dan Yoo Hye Won, saling berpelukan di sebuah jalan. Gosip kembali muncul di tahun 2020 saat pelantun "Fantastic Baby" itu sedang mendaftar sebagai tentara aktif untuk wajib militernya.

9. Jaga Hubungan Baik dengan Seungri


Jaga Hubungan Baik dengan Seungri
Instagram/yu__hyewon

Pada tahun 2019 silam, publik dihebohkan dengan skandal Burning Sun yang melibatkan Seungri. Ia dinyatakan bersalah atas kesembilan dakwaan termasuk ajakan prostitusi ilegal, perjudian ilegal di luar negeri, penyebaran konten seksual yang difilmkan secara ilegal, penggelapan, ancaman, dan penyerangan. Bak setia, Dispatch mengungkap bahwa Hye Won menjaga hubungan baik dengan Seungri bahkan ketika pria kelahiran tahun 1990 itu berada di penjara.

10. Pesona Bare Face


Pesona Bare Face
Instagram/yu__hyewon

Punya paras yang cantik, Yoo Hye Won tak segan memperlihatkan wajahnya yang cantik bahkan tanpa make up. Ia terlihat glowing dan punya alis yang tertata rapi. Rajin melakukan perawatan menjadi salah satu rahasia cantik dari influencer satu ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru