Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Puasa Pertama di Mekkah, Ibu Ungkap Pesan Bijak
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyambut hari pertama puasa disela-sela kegiatan umrah mereka. Sementara itu, Lenggogeni Faruk mengungkap doa dan pesan bijak untuk menyambut Ramadhan.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui masih menunaikan ibadah Umrah di Mekkah. Atta pun sempat membagikan foto terbaru bersama Aurel dan Ameena saat menyambut puasa pertama pada 23 Maret.

Seperti biasa, Atta dan Aurel kompak dalam berbusana bersama buah hati mereka. Atta juga mengungkap pesan bijak menyambut hari pertama Ramadhan.

"Puasa hari pertama," kata Atta. "Maaf lahir batin ya teman2 kalau ada salah sengaja maupun tidak disengaja."

Unggahan Atta ini banjir pujian dari banyak pihak. "Masya Allah... Selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga keberkahan selalu kalian dapatkan..aamiin," seru fans. "Aurel auranya pas umroh, MasyaAllah ❤️," kata netter.


Tak cuma Atta, sang ibu, Lenggogeni Faruk, juga mengunggah ucapan selamat menyambut Ramadhan. Geni sempat pula pamer foto lama bersama keluarga saat berada di Tanah Suci.

"Marhaban Ya Ramadan, Welcome to our most VVVIP Guest, Ramadhan😍❤️🤲 Harap dengan berkat mukjizat Rasulullah SAW Rahmatan lil ‘aalamiin yang luas kita dapat meraih taqwa 🤲❤️ dan paling memberi manfaat kpd semua 🤲🤲🤲 #ramadan #genhalilintar “Meriahnya Ramadan tahun ini tidak dapat digambarkan, menggembirakan hati org2 yg beriman, juga org2 yg mendambakan redha Ilahi🤲❤️🙏 Doa Rasulullah SAW ” Ya Allah, selamatkanlah kami untuk dapat menjalani Ramadhan, dan selamatkanlah Ramadhan bagi kami, terimalah amalan Ramadhan dari kami hingga Ramadhan meninggalkan kami dalam keadaan Engkau telah mengampuni kami, merahmati kami, dan memaafkan kami," ujar Geni.

Instagram

Doa Geni Buat Atta-Aurel dan Ameena hingga Pesan Bijak Menyambut Ramadhan

Geni juga mengungkap rasa sayang pada Atta, Aurel dan Ameena. Ia sempat pamer foto anak, menantu dan sang cucu pertama itu di Instagram. "Semoga umroh yang mabrur," kata Geni.

Selain itu, ia berbagi pesan soal pentingnya menyambut malam pertama Ramadhan. "Keistimewaan malam pertama Ramadhan, Allah akan memandang dengan pandangan khusus ke arah mereka. Siapa yang mendapatkan pandangan Allah, maka Allah tidak akan mengazabnya untuk selama-lamanya. Sesungguhnya Allah mengampuni di malam pertama Ramadhan, semua yang menghadap kiblat di malam pertama itu," seru Geni.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru