Kim Gun Woo 'The Glory' Ungkap Song Hye Kyo Bukan Tipe Senior Serakah
Instagram/kyo1122
Selebriti

Dalam 'The Glory', Kim Gun Woo beberapa kali memiliki adegan bersama Song Hye Kyo. Sang aktor berperan sebagai karakter yang ikut membully Moon Dong Eun di masa sekolah.

WowKeren - Kim Gun Woo baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat soal perannya dalam drama "The Glory". Aktor kelahiran tahun 1992 ini memerankan karakter Son Myeong Oh, salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masa sekolah.

Dalam "The Glory", Kim Gun Woo beberapa kali memiliki adegan bersama Song Hye Kyo. Sang aktor ganteng mengungkap Song Hye Kyo bukanlah tipe senior yang serakah di lokasi syuting. "Dia seperti orang dewasa alih-alih menjadi senior," ujarnya.

"Ini bukan omong kosong. Sebagai seorang aktor, ada adegan yang penting bagimu. Di saat seperti itu, kamu menjadi serakah dan ingin orang lain beradaptasi dengan apa yang telah kamu persiapkan, tapi Song Hye Kyo tidak memiliki semua itu," imbuh Kim Gun Woo.

Kim Gun Woo juga membeberkan nasihat yang diberikan Song Hye Kyo di lokasi syuting "The Glory". "Dia bilang, 'Aku ingin kamu melakukan apa menurutmu nyaman, aku tidak ingin kamu gugup'. Dia bahkan menggunakan bahasa formal padaku saat itu," curhatnya.

Kim Gun Woo menegaskan tidak pernah memiliki masalah ketika harus beradu akting dengan Song Hye Kyo di "The Glory". Pria itu juga mengungkap keinginannya bisa menjadi sosok senior aktor seperti Song Hye Kyo.

"Kuharap ketika aku menjadi senior, aku membuka banyak hal kepada junior dengan pikiran terbuka. Aku ingin menjadi senior yang bisa fokus untuk menciptakan adegan yang bagus daripada berakting secara individu," imbuh Kim Gun Woo.

Di sisi lain dalam "The Glory", Son Myeong Oh diceritakan merupakan anak buah Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) dan sering diperintah oleh anggota geng bully lain demi uang. Kim Gun Woo mengungkap bagaimana sosok Son Myeong Oh baginya.

"Myeong Oh memberikan kesan seorang penipu yang bisa kalian lihat dalam kehidupan sehari-hari. Dengan cara yang baik, dia memiliki tingkat kepolosan tertentu. Dibandingkan dengan karakter kaya seperti Jae Joon, dia lebih seperti underdog," ucap Kim Gun Woo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait