BCL Genap Usia 40 Tahun, Intip 8 Potret Glowingnya Tampil Natural Tanpa Make Up
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL kini genap berusia 40 tahun dan makin memesona. Bicara soal cantik, pelantun 'Pernah Muda' ini tetap makin stunning saat tampil natural tanpa make up.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL, kini genap berusia 40 tahun pada Selasa, 22 Maret kemarin. Istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut menggelar sebuah pesta meriah yang dihadiri oleh segenap artis Tanah Air mulai dari Nia Ramadhani hingga Acha Septriasa. BCL juga mengusung tema yang unik yakni disco.

Usai menggelar pesta, pelantun "Pernah Muda" itu mengunggah momen perayaan ulang tahun sederhana bersama sang putra, Noah Sinclair. Dalam potret yang diunggah, BCL dan Noah harmonis seraya memperlihatkan kue.


Penampilan BCL pun menuai sorotan karena memiliki body goals di usia kepala empat. Bintang film "My Stupid Boss" ini tampak glowing dan awet muda. Paras BCL sendiri tak banyak berubah meski usianya terus bertambah. Ia tetap menawan dan flawless.

Bicara soal cantik, juri "Indonesian Idol" ini juga makin memesona saat tampil natural. Biasa memakai make up, BCL memperlihatkan wajah naturalnya di momen-momen tertentu. Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Momen Salat


Momen Salat
Instagram/bclsinclair

Saat melakukan salat, BCL tak mengenakan riasan dan tampil natural. Pelantun "Cinta Sejati" ini mengenakan mukenah dan secara close up memperlihatkan paras bare face-nya. Meskipun memiliki aktivitas yang padat, BCL tidak pernah lupa untuk membersihkan wajahnya dan merawatnya dengan baik. Tak ayal, ia memiliki wajah glowing saat tanpa make up.

2. Pamer Muka Bantal


Pamer Muka Bantal
Instagram/bclsinclair

BCL dengan percaya diri memperlihatkan muka bantal alias wajah sayu bak baru bangun tidur. Tentunya penyanyi sekaligus aktris berdarah Minangkabau ini masih tanpa make up alias polosan. Ia mengabadikan foto dengan putra semata wayang-nya seraya menampilkan senyum. Punya kulit bebas jerawat, BCL mengungkapkan bahwa pentingnya melakukan pembersihan wajah setiap hari agar kulit selalu sehat.

3. Momen Olahraga


Momen Olahraga
Instagram/bclsinclair

Saat berolahraga, BCL tampil bercahaya. Sejak dulu, bintang film "Habibie & Ainun" ini rutin berolahraga untuk menjaga tubuhnya tetap fit. Tak hanya punya body goals, BCL pun juga punya tubuh yang sehat serta kulit yang baik. Kegemarannya dalam berolahraga ini ia akui terinspirasi dari Ashraf. BCL tanpa make up terlihat cantik dan flawless pada potret di atas.

4. Wajah Bebas Jerawat


Wajah Bebas Jerawat
Instagram/bclsinclair

BCL tampil flawless tanpa riasan. Bintang film "3 Srikandi" ini memiliki bulu mata yang lentik dan wajah mulus tanpa jerawat. Pada momen di atas, ia rupanya habis berlari sehingga menampilkan wajah tanpa riasan. Merawat kulit cantiknya dengan memilih skincare yang cocok untuk kulitnya. Ia memakai hydrating essence toner dan rutin memakai serum.

5. Cantik Dari Natural


Cantik Dari Natural
Instagram/bclsinclair

Pelantun "Badai Telah Berlalu" ini dengan percaya diri memperlihatkan wajah cantik tanpa make up. "Make up atau no make up, aku selalu orang yang sama di dalam" ungkapnya di keterangan. BCL menampilkan wajah riasan namun bulu matanya terlihat lentik. Ia juga memiliki alis yang tipis namun rapi. Melihat penampilan polos sosok yang akrab disapa Unge ini, warganet pun langsung memberikan pujian.

6. Tampil Natural No Make Up


Tampil Natural No Make Up
Instagram/bclsinclair

Menerima challenge warganet, BCL menunjukkan bare face-nya alias wajah polos tanpa riasan make up maupun hasil editan aplikasi foto. "Siapa yg tadi nantangin bare face.. Hihihi.. Nih, #nomakeup #nofilter #noedit #nomandi," tulisnya. Ia memosting yang dikolase dalam 6 bagian. Ia menampilkan berbagai ekspresi kocak. Kendati tanpa riasan make-up di wajah, BCL tetap terlihat cantik dan mempesona.

7. Tetap Paripurna Tampilkan Muka Sayu


Tetap Paripurna Tampilkan Muka Sayu
Instagram/bclsinclair

BCL dikenal memiliki wajah yang tetap cantik meskipun tanpa polesan make up. Oleh karena itu, BCL pun berani tampil dengan minim make up di beberapa foto Instagram pribadinya. Kali ini, ia menampilkan kembali muka bantalnya. BCL punya mata sayu yang khas namun tetap paripurna.

8. Lakukan Perawatan Kulit


Lakukan Perawatan Kulit
Instagram/bclsinclair

Rajin melakukan perawatan menjadi rahasia cantik dari BCL. Ia memoleskan skincare yang cocok serta memperhatikan setiap aspek seperti mata. Ia menggunakan krim khusus untuk merawatnya. Makanan juga mempengaruhi tubuh, sehingga ia pun menerapkan pola hidup sehat dengan menghindari makanan yang mengandung lemak tinggi. Ia pun bisa menjaga keremajaan kulit, body goals, hingga kualitas suara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru