Jeno NCT Dream Ungkap Cuma Jaemin yang Rawat Dia Selama Karantina COVID-19
News1
Selebriti

Rabu (22/3), Jeno menggelar fansign call untuk album winter 'Candy'. Melalui panggilan video dengan salah satu penggemar, pemilik nama lengkap Lee Jeno itu ditanya siapa yang menjaganya.

WowKeren - Pada 134 Maret lalu, Jeno NCT Dream dikonfirmasi positif COVID-19 dan diharuskan menjalani karantina mandiri. Kini penyanyi kelahiran 2000 tersebut mengungkapkan siapa satu-satunya member yang merawatnya selama menjalani karantina.

Rabu (22/3) kemarin, Jeno dan member NCT Dream lainnya menggelar fansign call untuk album winter "Candy". Melalui panggilan video dengan salah satu penggemar, pemilik nama lengkap Lee Jeno itu ditanya siapa yang menjaganya.

"Adakah member yang merawatmu selama karantina mandiri?" tanya fans. Awalnya, Jeno menjawab, "tidak ada" tapi kemudian pelantun "Beatbox" itu teringat sesuatu dan berseru, "AH, JAEMIN!" sambil mengacungkan jari tulunjuk seolah menandakan dia satu-satunya member yang merawatnya.

Jeno NCT Dream Ungkap Cuma Jaemin yang Rawat Dia Selama Karantina COVID-19


Jeno dan Jaemin memang dikenal sangat dekat dan selalu menunjukkan perhatian pada satu sama lain. Jeno bahkan pernah membawakan bantal alas duduk untuk Jaemin pada salah satu event fanmeeting mereka Desember tahun lalu.

Di hari Jeno dikonfirmasi positif COVID-19, Jaemin juga memposting di aplikasi Dear U.Bubble. Member yang seumuran dengan Jeno itu menulis, "Aigoo, semoga cepat baikan, Jeno baby kita. Czennies kami, jangan khawatir. Aku akan bilang padanya untuk makan dengan baik."

Jaemin juga tidak lupa menyebutkan nama Jeno bahkan saat dia mengucapkan selamt ulang tahun untuk Renjun. Tengah malam tadi, ia menulis, "Renjun baby, met ultah. Ini tanggal 23, tapi ulang tahun Samoyed (panggilan Jeno) sebulan lagi."

Sementara itu, NCT Dream saat ini tengah disibukkan dengan tur konser kedua mereka, "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" yang singgah di berbagi negara. Konser berikutnya akan digelar di AsiaWorld–Arena, Hong Kong, pada 24-25 Maret mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait