Lagu Jimin BTS dari Album 'FACE' Dinilai Tak Layak Siar Oleh KBS
Weverse/BTS
Musik

Menjelang perilisan album solo Jimin BTS, beberapa lagu dari 'FACE' rupanya masuk ke daftar tidak layak siar oleh KBS. Setidaknya ada 3 lagu yang masuk kriteria tersebut dan salah satunya ikut digubah RM.

WowKeren - Debut solo Jimin BTS hanya tinggal menghitung hari. Namun sayangnya beberapa lagu dari album "FACE" milik Jimin dinilai tidak layak siar oleh KBS.

Total ada enam lagu termasuk single pra rilis "Set Me Free Pt. 2" dan title "Like Crazy", separuh track dari album "FACE" tidak masuk kriteria untuk disiarkan KBS. Selain Jimin, nama RM juga muncul dalam kiredit lagu ini.

Menurut laporan media setempat, KBS telah meninjau masing-masing lagu dan memutuskan bahwa "Face-Off", "Like Crazy" dan "Alone" tidak layak disiarkan. Secara khusus "Face-Off" yang ikut digubah RM dianggap mengandung kata-kata slang berupa umpatan dan ekspresi tidak pantas.

Meski demikian, debut solo Jimin masih disambut gembira oleh penggemar. Pasalnya, ini pertama kalinya member BTS yang melakukan promosi di acara musik sebagai solois.


Lagu Jimin BTS dari Album \'FACE\' Dinilai Tak Layak Siar Oleh KBS

Source: Twitter

Rencananya, Jimin juga akan muncul dalam acara musik seperti KBS2 "Music Bank", SBS "Inkigayo" dan Mnet "M! Countdown". Kemunculannya dalam "Inkigayo" pada 2 April akan membuatnya bertemu dengan Jisoo BLACKPINK. Momen ini dinilai langka karena dua member grup K-Pop teratas akan bertemu di acara musik dalam debut solo mereka.

Satu minggu sebelum "FACE" rilis, Jimin mengungkap MV "Set Me Free Pt. 2" yang dengan cepat menarik perhatian publik.

Sebelum rencana solonya terungkap, Jimin sukses berkolaborasi dengan artis favoritnya sejak muda yakni Taeyang BIG BANG. Mereka merilis "VIBE" yang dengan cepat mendaki chart iTunes di berbagai negara. Kolaborasi keduanya juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dua belah pihak.

Sementara itu, Jimin akan merilis album solo pertamanya "FACE" pada 24 Maret mendatang. Menjelang debut solonya, Jimin telah meluncurkan single pra-rilis "Set Me Free Pt. 2" serta membuat lagu-lagu solonya "Christmas Love" dan "Promise" bisa didengarkan di Spotify secara resmi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait