Hidung dan Dagu Karina aespa Disebut Hasil Operasi Plastik, Netizen Kompak Bela
Instagram/aespa_official
Selebriti

Dalam sebuah situs online populer, Karina diduga menjalani operasi dagu dan hidung, mengklaim bahwa pelantun 'Next Level' itu dengan sengaja mengurangi lemak di wajahnya melalui prosedur.

WowKeren - Baru-baru ini, Karina aespa mendapat banyak pujian berkat wajah kecilnya. Di tengah pujian yang diterimanya, penyanyi kelahiran 2000 tersebut tidak bisa menghindari komentar nyinyir yang mengklaim bahwa dia menjalani operasi plastik untuk mencapai visual yang dia miliki sekarang.

Dalam sebuah situs online populer, Karina diduga menjalani operasi dagu dan hidung, mengklaim bahwa pelantun "Next Level" itu dengan sengaja mengurangi lemak di wajahnya melalui prosedur dan membuat batang hidungnya lebih sempit juga dengan secara artifisial memperbesar ujung hidung dan pangkalnya.

Namun, penulis postingan langsung terpojok setelah MY (fandom aespa) datang untuk membela Karina dengan memposting foto pre-debutnya. Membandingkan foto masa lalu dan fotonya saat ini, tidak ada keraguan bahwa visual Karina adalah yang terbaik sejak saat itu, dan batang hidungnya yang tinggi serta wajah "telur puyuh"-nya telah ada bahkan sebelum debutnya sebagai idol.


Hidung dan Dagu Karina aespa Disebut Hasil Operasi Plastik, Netizen Kompak Bela

Fans Karina juga menyatakan bahwa wajah seperti Karina tidak dapat dicapai dengan operasi, karena sudah ada dalam gennya. Jika ada yang berubah, penggemar menyiratkan bahwa idol tersebut kehilangan berat badan, lebih menekankan fitur bawaannya.

"Dasar brengsek, haha. Kalau kamu memotong dagumu seperti Karina, kamu akan mati. Wajah dan hidung Karina jelas alami, tapi kamu terus menggonggong dengan getir," komentar netizen. "Yang aku tahu adalah dia kehilangan banyak berat badan," kata netizen lainnya. "Kamu mempermalukan dirimu sendiri. Wajah Karina sama," ujar yang lain.

"Kurasa aku nggak pernah melakukan apa pun selain menggaruk mataku, tapi aku nggak percaya kamu menjadikan Karina wanita operasi plastik terhebat yang pernah ada... Bahkan jika aku nonton operasi plastik di YouTube, hidung Karina itu alami," kata netizen. "Dari awal debutnya, wajah Karina nggak realistis dan terlihat seperti telur puyuh. Apa maksudmu operasi dagu?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait