Nam Joo Hyuk Baru Tiga Hari Jalani Wamil, Agensi Sudah Berikan Larangan untuk Fans
Dispatch
Selebriti

Kamis (23/3), sebuah pesan dipublikasikan di media sosial resmi agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP. Dalam pesan tersebut, agensi meminta penggemar untuk tidak mengirim surat, hadiah, dan bingkisan.

WowKeren - Nam Joo Hyuk resmi memulai tugas wajib militer pada 20 Maret lalu. Karena aktor kelahiran 1994 tersebut mendaftar tanpa acara khusus, agensinya telah menyampaikan pesan permintaan kepada para penggemar.

Pada Kamis (23/3), sebuah pesan dipublikasikan di media sosial resmi agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP. Dalam pesan tersebut, agensi meminta penggemar untuk tidak mengirim surat, hadiah, dan bingkisan selama Nam Joo Hyuk menjalani wajib militer.

"Halo, ini Management SOOP. Aktor Nam Joo Hyuk mendaftar pada 20 Maret dan saat ini menerima pelatihan dasar. Sehubungan dengan hal tersebut, kami ingin menyampaikan satu pesan permintaan kepada para penggemar," tulis agensi.

Mereka melanjutkan, "Tolong jangan mengirim surat, hadiah, dan bingkisan selama dinas militernya. Kami memahami keinginan para penggemar untuk menyampaikan pesan dukungan kepada sang aktor, tapi banyaknya surat dan bingkisan mungkin menyulitkan pengirimannya."


Di masa mendatang, agensi juga ingin meminta penggemar untuk mengirim surat dan parsel melalui agensi saja, tidak hanya selama pelatihan dasar Nam Joo Hyuk tapi juga setelah dia ditugaskan ke sebuah unit. "Kami menghargai kerjasama kalian. Terima kasih," tutup mereka.

Management SOOP memberikan alamat di mana fans dapat menitipkan surat dan hadiah mereka: (06101) To actor 'Nam Joo Hyuk', Management SOOP, 65-1, 42-gil, Hakdong-ro, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan."

Sementara itu, Nam Joo Hyuk mendaftar sebagai tentara aktif pada 20 Maret untuk memenuhi tugas pertahanan nasionalnya. Upacara pendaftarannya diadakan secara tertutup, dan Nam Joo Hyuk tidak mengadakan acara terpisah dengan penggemar.

Di atas segalanya, Nam Joo Hyuk mendaftar dengan penyesalan yang masih ada karena pada bulan Juni lalu, ia harus menjernihkan kecurigaan setelah dituduh sebagai pelaku kekerasan di sekolah. Nam Joo Hyuk diperkirakan akan bertugas di unit mobil polisi militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar militernya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru