Bak Roasting Iis Dahlia Pakai Lirik 'Marhaban Tiba', Salshadilla Juwita Diserbu Respons Menggelitik
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Salshadilla Juwita bikin konten menyambut Ramadan dengan cara tak biasa yakni menggoda sang ibu Iis Dahlia yang pernah salah lirik saat bernyanyi. Videonya yang bak tengah meroasting pancing respons menggelitik.

WowKeren - Umat Muslim saat ini tengah berbahagia dan antusias menjalani ibadah di bulan suci Ramadan. Hari pertama puasa di bulan Ramadan pun diwarnai dengan beragam cerita yang menarik termasuk dari kalangan para selebriti. Banyak dari artis Indonesia membagikan cerita seru mereka di hari pertama puasa. Selain itu, banyak juga artis yang membuat konten menyambut awal bulan Ramadan dengan caranya sendiri-sendiri.

Hal yang sama dilakukan oleh putri pedangdut Iis Dahlia yakni Salshadilla Juwita. Dara cantik tersebut tak ketinggalan membuat konten video TikTok di akun miliknya.

Namun Salsha rupanya memiliki cara yang terbilang unik. Pasalnya alih-alih membagikan cerita soal hari pertama puasa, ia justru membuat konten candaan tentang sang ibu.

Melalui videonya ini, Salsha rupanya mengingatkan momen Ramadan tahun lalu dimana sang ibu sempat bikin heboh gara-gara salah lirik saat menyanyikan lagu "Ramadhan Tiba" secara live di televisi. Saat itu Iis menyanyikan lirik "Ramadan tiba" menjadi "Marhaban tiba". Kejadian kala itu pun sempat sangat viral di jagat maya dan membuat Iis Dahlia jadi perbincangan hangat selama beberapa saat.

Siapa sangka jika kini sang putri malah yang mengingatkan kembali tentang kejadian kala itu. Salsha terlihat memakai sound dari nyanyian Iis Dahlia yang salah lirik untuk videonya. Dara cantik itu tersenyum seraya menggoyangkan lighstick di tangannya mengikuti alunan lagu. Salsha juga terlihat sempat mengarahkan kamera kepada sang ibu yang terlihat sedikit kebingungan.


Roasting Iis Dahlia, Lighstick di Tangan Salshadilla Juwita Malah Bikin Salah Fokus

TikTok

Aksi Salsha yang santai menggoda Iis Dahlia soal kesalahannya di masa lalu ini pun berhasil memancing gelak tawa publik. Warganet dibuat tertawa gara-gara sikap tak biasanya yang bak tengah me-roasting Iis Dahlia ibunya sendiri ini.

Tak pelak unggahan Salsha langsung dibanjiri beragam respons menggelitik. Warganet mengaku sempat lupa namun justru diingatkan lagi oleh putri Iis Dahlia.

"Keinget lagi," seloroh akun @hu***. "Buset depan emaknye langsung," sedang canda akun @bi*****. "Happy anniversary marhaban tiba" kelakar akun @kawai***.

"Di depan orangnya langsung. langsung depan mamanya," ujar akun @fidia****. "Maaa liat salsha dong ma pake sound ini. Aduh menolak lupa akutuh," celetuk @linzy*****. "Sumpah aku ngakak ini dari tadiii," ungkap akun @safa****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait