Kakak Alshad Ahmad Ramai Dibela Usai Video Lama Ungkit Ular Dikira Sindir Nissa Asyifa
Instagram/Facebook
Selebriti

Gadis Sadiqah sempat diterpa isu menyindir Nissa Asyifa lewat video membahas ular. Namun, netter justru memberikan pembelaan pada kakak Alshad Ahmad dan menggungkap pendapat tak terduga.

WowKeren - Alshad Ahmad dulunya membocorkan soal keputusannya memacari Tiara Andini. Ia menilai kalau Tiara bisa beradaptasi dengan keluarga terutama kakak-kakak perempuannya.

Dalam video yang beredar, Tiara tampak akrab dengan Gya P Sadiqah dan Gadis Sadiqah. Ketiganya bersama Alshad sempat wefie bareng.

TikTok

Tiara Kompak Bareng Alshad dan Kedua Kakak

Nasib berbeda justru dialami oleh mantan kekasih Alshad, Nissa Asyifa. Menurut rumor, Nissa sering main ke rumah Alshad dan pacaran 7 tahun namun diduga tak mendapat restu dari Gadis cs.

TikTok

Gadis Ramai Dibela Soal Isu Sindir Nissa


Isu itu kian menguat saat viral video lama Gadis yang lipsync soal ular. Tak diketahui alasannya, video itu malah membuat Gadis diterpa isu menyindir Nissa.

"Dasar kau ular, kau berhasil selamat lagi, apa kau tidak punya malu? Beraninya kau datang kemari," demikian dialog di video lipsync tersebut. "Permaisuri," balas suara seseorang. "Tutup mulutmu, kau juga sama ularnya," lanjut dialog yang ditirukan Gadis.

Usai video itu viral di TikTok, netter mengungkap pendapat tak terduga. Dikira bakal kena julid, Gadis justru ramai dibela netter karena video candaan lama itu digoreng media.

"Apa sih berita sekarang," kata netter. "Itu maksudnya makanan kali, lagi jadi trend TikTok waktu itu," seru netter. "Benar, padahal seru-seruan, apa-apa disangkutpautin."

Sementara itu, Gadis sejauh ini masih memilih bungkam soal rumor dirinya menyindir Nissa. Sebelumnya, Gadis juga menuai kritik soal dugaan redflag dan dituding menutupi masa lalu Alshad dari Tiara.

Rumor itu bermula dari foto lama Gadis yang membahas tentang meeting bersama Alshad dan saudari lainnya. Tak disangka, seseorang mengungkap komentar misterius namun jitu terkait tebakan kalau Alshad akan menikah. Sontak foto yang diunggah 28 September 2022 atau dua hari sebelum pernikahan Alshad dan Nissa itu menuai kecaman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru