Dikulik Soal Kriteria Calon Mantu Idaman, Ibunda Alshad Ahmad Sempat Puji Sosok Tiara Andini
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Dikulik oleh Melaney Ricardo, begini jawaban ibunda dan ayah Alshad Ahmad saat disinggung soal kriteria menantu idaman hingga diminta tanggapi tentang sosok Tiara Andini.

WowKeren - Alshad Ahmad saat ini tengah menjadi perbincangan hangat karena sebuah isu miring yang membuatnya dikaitkan dengan unggahan sang mantan kekasih. Di tengah kehebohan ini, Alshad sendiri sama sekali belum buka suara. Alih-alih ia terlihat tengah menikmati perjalanan safarinya ke sebuah tempat yang lokasi pastinya belum diketahui.

Sementara itu, video soal Alshad Ahmad baru-baru ini juga muncul di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Dalam vlog itu, Melaney bersama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea rupanya pernah mengunjungi hunian mewah Alshad. Mereka tak hanya melihat hewan-hewan milik Alshad namun juga sempat berbincang dengan ayah dan ibu YouTuber 27 tahun tersebut.

Pada pertemuan itu, Melaney sempat mengulik soal kehidupan asmara Alshad yang diketahui tengah berpacaran dengan Tiara Andini. Melaney pun tanpa segan meminta pendapat ayah dan ibu Alshad ini. Ia sempat menanyakan soal kriteria menantu idaman apakah ada pada sosok Tiara atau tidak.

"Ngomong-ngomong Tiara katanya udah pernah bertemu dengan om dan tante, benar nggak? Gimana menurut om? Ada persetujuan nggak jadi mantu? Tante gimana setuju nggak karakter kriterianya?" tanya Melaney Ricardo.

Tak banyak menjawab, ibunda Alshad rupanya berserah dengan takdir Tuhan. "Kalau saya sih ya lebih ke terserah yang di Atas," jawab Yanti Dwiarti ibunda Alshad.


Tak berhenti di sana, Melaney terlihat masih berusaha mengulik soal hubungan Alshad dan Tiara. Ia lantas meminta tanggapan dari ibunda Alshad soal sosok Tiara. Saat itu, Yanti tak segan memberikan pujian untuk Tiara yang menurutnya adalah sosok yang baik.

"Jadi kalau Tiara cocok selama sejauh ini tan?" tanya Melaney lagi. "Anaknya baik," puji ibunda Alshad. "(Kalau soal setuju) Saya sih makannya terserah yang di Atas ya. Kalau secara manusia saya suka dan senang dengan anaknya," sambungnya.

Respons serupa diberikan oleh ayah Alshad Ahmad, Mansyur Ahmad, saat ditanya mengenai syarat menjadi calon mantu. Menurutnya yang terpenting adalah memiliki hati yang baik dan merupakan sosok yang salihah.

Video yang diunggah Melaney pun ramai menyita perhatian netizen. Banyak yang mempertanyakan waktu pengambilan vlog tersebut mengingat Alshad saat ini tengah menikmati liburan safarinya dan diduga belum kembali ke rumahnya. Namun Melaney sendiri belum buka suara terkait pertanyaan yang ramai berdatangan tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait