Renjun Dapat Dua Hadiah Ultah Mahal dari Jaemin dan Jisung NCT Dream
Instagram/yellow_3to3
Selebriti

Renjun berbagi tentang hadiah yang diberikan Jisung untuknya. Tak tanggung-tanggung, member termuda NCT Dream itu rupanya membelikan sofa untuk Renjun, sesuai dengan permintaannya.

WowKeren - Renjun NCT Dream berulang tahun yang ke-22 (23 tahun menurut perhitungan Korea) pada Kamis (23/3). Di hari spesialnya ini, pemilik nama lengkap Huang Renjun itu menggelar siaran live dan mengungkapkan apa hadiah yang diberikan para membernya untuknya.

Dalam siaran live ini, Renjun tampil dengan atasan hitam lengan panjang dan rambut yang sedikit berantakan. Menanggapi pertanyaan fans soal rambutnya, idol itu berkata, "Aku keramas dan mengeringkan rambutku. Aku sedikit berhati-hati saat melakukannya."

Renjun berbagi tentang hadiah yang diberikanJisung untuknya. Tak tanggung-tanggung, member termuda NCT Dream itu rupanya membelikan sofa untuk Renjun, sesuai dengan permintaannya.


"Aku memberikan hadiah ultah yang terlambat untuk Jisung. Dia butuh dua koper yang keras dan kualitasnya bagus, jadi aku membelikannya dua. Jisung lalu...sofa di dorm kami aslinya keras. Tapi sejujurnya, semua orang menggunakannya jadi aku bilang padanya, 'Tolong ganti sofanya'. Dia benar-benar menggantinya," kata Renjun.

Terkait hadiah ultah dari Jaemin, Renjun berkata, "Dan yang Jaemin berikan padaku... Sejujurnya, aku mungkin tidak akan banyak menggunakannya tapi aku ingin iMac. iMac punya banyak warna, kan? Tapi aku tipe yang tidak bisa memutuskan akan pilih warna apa jadi aku bilang pada Jaemin, 'Kamu saja yang pilih warnanya'".

"Ada yang performanya bagus kan, tapi karena aku mungkin tidak sering menggunakannya, aku memilih yang performa biasa dan hanya menyuruhnya memilih warna. Jadi mungkin datang sekarang melalui pengiriman? Tapi aku belum menerimanya jadi aku menunggunya," sambung Renjun.

Sementara itu, NCT Dream saat ini tengah disibukkan dengan tur konser kedua mereka, "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" yang singgah di berbagi negara. Konser berikutnya akan digelar di AsiaWorld–Arena, Hong Kong, pada 24-25 Maret.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru