Nikita Willy Punya Cara Tak Biasa Saat Pamer Ciuman dengan Indra Priawan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Jarang pamer keromantisan dengan sang suami di media sosial, intip begini cara tak biasa Nikita Willy saat pamer pose ciuman dengan Indra Priawan yang sontak bikin heboh.

WowKeren - Nikita Willy terbilang rajin menggunakan akun media sosial miliknya. Ia sering mengunggah banyak hal, dari urusan pekerjaan, proyek terbaru atau bahkan unggahan khusus tentang keluarganya. Misalnya saja, Niki tak pelit membagikan foto-foto liburan bersama suami dan anaknya.

Seperti baru-baru ini, Niki diketahui bertolak ke Belanda hingga Paris bersama Indra Priawan juga baby Issa buah hati mereka. Setelah ditunggu-tunggu, Niki akhirnya membagikan beberapa potret perjalanan liburan tersebut melalui feed di akun Instagram miliknya.

Artis 28 tahun ini langsung mengunggah beberapa foto sekaligus di satu postingan. Rupanya momen itu diabadikan oleh Niki saat ia bersama suami dan anak sedang mengunjungi Tuileries Garden, di Paris.

Pada foto pertama, Niki terlihat menemani sang buah hati menikmati salah satu permainan di sana. Sementara pada beberapa unggahan selanjutnya, Niki membagikan seumlah pose dengan Indra dan baby Issa di sebuah taman dengan pemandangan gedung khas Eropa yang begitu indah. "#latergram," tulis Niki singkat.

Namun dari sekian banyak foto yang dipamerkan Niki, ada satu potret yang begitu bikin heboh lantaran terbilang momen langka. Foto tersebut tak lain adalah potret saat Niki menggendong baby Issa dengan pose berciuman romantis bersama Indra Priawan. Namun berbeda dari kebanyakan orang, ia memiliki cara tak biasa dalam memamerkannya yakni dengan mengunggah foto ciuman dengan konsep blur.


Momen Langka, Nikita Willy Punya Cara Tak Biasa Saat Pamer Pose Ciuman dengan Indra Priawan

Instagram

Tak butuh waktu lama, foto romantis tersebut langsung memancing sorotan. Pasalnya Niki sendiri dikenal jarang mengumbar keromantisan dengan sang suami di media sosial. Tak pelak kemunculan potret ciuman tersebut sontak langsung bikin heboh.

Warganet beramai-ramai meninggalkan reaksi di kolom komentar. Netizen yang selama ini mengikuti Niki dan Indra Priawan langsung heboh berkomentar manis terkait keromantisan pasangan ini yang jarang diekspos kepada publik.

"Aduhhhhhh,jarang2 kan post gini slide ke 5," kelakar akun @khaerun******. "Adaa yg coba ngezoom slide ke 5 ga we," canda akun @netty*****.

"Dream family," sebut @eges*****. "Masya Allah sehat selalu sekeluarga," sedang doa akun @cleven*****. "So sweet bangett," imbuh akun @darwin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait