Ketua RW Bongkar Attitude Alshad Ahmad & Keluarga Seraya Komentari Soal Isu Nikah Siri
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Muncul Ketua RW lingkungan tempat tinggal Alshad Ahmad ikut buka suara soal isu nikah dan perceraian sepupu Raffi Ahmad tersebut. Ketua RW juga membongkar sikap Alshad dan keluarga selama tinggal di lingkungan itu.

WowKeren - Alshad Ahmad tengah santer diisukan telah menghamili eks kekasih, Nissa Asyifa. Tak cuman itu, Alshad juga dirumorkan diam-diam sudah menikahi Nissa kemudian bercerai.

Terkait hal ini, ketua RW lingkungan rumah Alshad pun buka suara. Ketua RW mengaku masih tak berani berkomentar banyak, mengingat keluarga Alshad masih belum bisa ditemui.

"Kalau mendengar berita ini kami memang sudah mendengar. Kalau secara jelas (belum) karena kami juga belum ketemu dengan keluarganya dan kebetulan kami juga kemarin ke sana datang ke sana tidak ada kosong rumahnya," kata ketua RW 05 Ciumbuleuit, Kota Bandung hari ini, Jumat (24/3).

Namun, pihaknya memastikan tak ada surat pengantar pernikahan atas nama Alshad dari pihak RT, RW, Kelurahan maupun KUA tempat tinggal mereka. "Belum tidak ada surat pengantar dari RT, RW nya bahkan dari kelurahan dan KUA juga tidak ada, mungkin itu nikahnya di istrinya ya," terang ketua RW.

Lebih lanjut, ketua RW juga membongkar perilaku Alshad dan keluarga pada warga sekitar. Diakui, keluarga Alshad adalah orang baik dan ramah kepada sesama.


"Kalau yang kami tahu, yang kami rasakan ya baik-baik aja keluarganya dengan kami dengan warga masyarakat. Sekalipun dia orang kaya ya tapi kalau ada acara-acara hari besar ataupun kebetulan keluar dengan warga saling sapa seperti biasa," ujar ketua RW kediaman Alshad.

Beliau juga mengatakan Alshad adalah sosok yang ramah dan suka berbagi kepada sesama. Keluarga Alshad disebut kerap bersedekah di momen-momen penting seperti bulan ramadan dan Idul Adha.

"Ya biasa aja antara tetangga dengan tetangga, jadi kalau kita ada di situ (Alshad) sapa. Kalau dulu memang Alshad itu, dia di sini orang kaya ya, punya rumah bagus, paling bagus di sini. Dan juga kalau hari-hari besar kayak sekarang ini mau lebaran dia suka berbagi lah dengan warga kami," jelasnya.

Keluarga Alshad juga tak pernah menutup diri dan kerap berbaur dengan warga sekitar. Karena itu, warga sekitar sempat syok kala mendengar isu miring tentang Alshad.

"Dan juga bilamana ada Idul Adha ya ada kurban, keluarganya selalu kurban di sini. Jadi pas waktu hari-hari itu keluarga ya keluar berbaur dengan warga saling bersalam-salaman dan saling sapa, ya itu kebaikan dari keluarganya," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru