Oma Dewi Bongkar Jawaban Thariq Halilintar Kala Ditanya Masih Sayang Fuji An Atau Tidak
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

H Faisal & Dewi Zuhriati kembali bicara soal keputusan Fuji An dan Thariq Halilintar berpisah. Oma Dewi dan H Faisal sempat penasaran akan perasaan Thariq saat ini pada Fuji An usai lebih dari sebulan berpisah

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar diketahui sudah berpisah usai setahun pacaran. Keputusan mereka untuk berpisah disayangkan oleh banyak pihak termasuk orangtua Fuji yakni H Faisal dan Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Dewi.

Meski sudah lebih dari sebulan pisah, Oma Dewi dan H Faisal ternyata masih tak tahu pasti penyebab Thariq dan Fuji berpisah. Namun, Oma Dewi menyebut Fuji dan Thariq ingin saling memperbaiki diri terlebih dahulu.

"Saya gak tahu persis apa. Cuman mereka bilang 'ya udah kita ini aja dulu introspeksi diri masing-masing aja dulu'," kata Oma Dewi saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Kendati begitu, Oma Dewi melihat Thariq dan Fuji masih saling menyayangi. Pasalnya, ia pernah bertanya langsung pada Thariq perihal masih adakah rasa sayang untuk Fuji.


Rupanya, Thariq terang-terangan mengaku masih menyayangi Fuji. Begitu juga dengan Fuji yang mengaku masih menyayangi Thariq.

"Ya kita tanya si Thariq-nya datang ke rumah kita tanya 'Kamu masih sayang sama Fuji?' Masih sayang. Tanya lagi sama Fuji 'Kamu masih sayang sama Thariq?' Masih sayang begitu," terang Oma Dewi.

Menurut Oma Dewi, Fuji dan Thariq saat ini hanya butuh istirahat. Sebagai orangtua, Oma Dewi tak ingin mencampuri urusan Fuji dan Thariq terlalu dalam. Nenek Gala Sky itu percaya baik Fuji maupun Thariq sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihan hidup mereka.

"Cuman dia pengin cooling down dulu aja kali ya. Kita kasih aja lah ruang, kan udah pada dewasa," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait