Lim Ji Yeon Digoda Efek Terus Senyum di Kemunculan Baru sampai Dikaitkan 'The Glory'
Instagram/limjjy2
Selebriti

Lim Ji Yeon langsung menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena foto-fotonya yang diabadikan oleh para reporter ketika akan masuk ke set JTBC 'News Room'.

WowKeren - Lim Ji Yeon saat ini memang menyita perhatian usai memerankan antagonis di serial original Netflix "The Glory". Pesonanya sebagai Park Yeon Jin dinilai sangat kuat dan akting apiknya menuai banyak pujian.

Kemunculan baru Ji Yeon kala menuju lokasi syuting acara JTBC "News Room" bahkan ramai ramai pembicaraan di komunitas online. Ia tampil cantik dengan outfit serba putih kali ini.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu tampil elegan dengan mengenakan atasan putih v neck dipadukan dengan setelan warna senada. Ia juga memadukan dengan sepatu hak tinggi putih yang membuat gayanya semakin anggun.

Unggahan di Theeqo berjudul "Lim Ji Yeon dalam perjalanan untuk syuting News Room hari ini" langsung menyita perhatian. Pada unggahan itu menunjukkan sederet foto Ji Yeon yang diabadikan oleh para reporter.


Penampilan Lim Ji Yeon menuju JTBC \

Sumber: Theqoo

Pada sederet potret tersebut, aktris lulusan dari Korea National University of Arts ini terlihat tidak berhenti tersenyum manis. Ia juga memastikan menyapa para awak media dengan menundukkan kepala dan melambaikan tangan.

Knetz terlihat ramai menyapa Lim Ji Yeon dengan Park Yeon Jin sesuai karakternya di "The Glory". Walau begitu, visualnya mendapatkan sanjungan dan disebut sangat menggemaskan. Aktris yang tengah naik daun ini disebut selalu berhasil tampil mewah meski memakai outfit sederhana.

"Dia terlihat seperti malaikat," seru salah seorang Knetz. "Sangat imut dan sangat cantik ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ," ujar lainnya. "Karena itu tertulis 'Im Ji Yeon' itu terasa aneh Yeon Jin-ah," goda lainnya. "Yeon Jin-ah, kamu sangat imut," puji lainnya. "Yeon Jin sukses mencari pekerjaan yang lain. Tapi melihatnya dengan rambut hitam dan outfit putih benar-benar membuatnya sangat cantik," beber lainnya.

"Kyahhh apakah dia kelinci? kekekeke," kata lainnya. "Wow dia benar-benar orang yang terbaik di outfit putih di semua orang yang aku tahu," aku lainnya. "Yeon Jin-ah, jadi kamu kembali? kamu sangat imut," komentar lainnya. "Dia sangat cantik seperti bayi keke," ungkap lainnya. "Dia seperti tahu yang lembut," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru