Tebar Kehangatan di Musim Dingin, Park Bo Gum Kembali Lakukan Pekerjaan Sukarela Bagikan Briket
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pada Februari lalu, Park Bo Gum bersama teman artisnya juga telah melakukan pekerjaan sukarela mengirimkan 2.500 briket yang membuat penggemar memberikan beragam pujian.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 24 Maret kemarin Yoon Se Ah memposting serangkaian foto dengan judul yang berbunyi, “Mengenakan balon yang cantik dan berhubungan baik dengan Bo Gum. Acara balon hari ini, dan sup kue ikan yang lezat adalah yang terbaik. Dunia layak untuk ditinggali."

Dalam slide foto pertama, Yoon Se Ah terlihat melakukan pelayanan sukarela bersama rapper Sean dan aktor Park Bo Gum. Secara khusus, Park Bo Gum menarik perhatian dengan citranya yang sederhana dan senyum cerah meskipun setengah wajahnya tertutup.


Ketiganya sebelumnya berbagi bahwa mereka memimpin pekerjaan sukarela, seperti membawa briket. Kali ini, grup tersebut berkumpul untuk membawa kehangatan bagi orang lain di tengah cuaca dingin. Sebelumnya pada Februari lalu, Park Bo Gum bersama teman artisnya juga telah melakukan pekerjaan sukarela mengirimkan 2.500 briket.

Tebar Kehangatan di Musim Dingin, Park Bo Gum Kembali Lakukan Pekerjaan Sukarela Bagikan Briket
Kbizoom

Sedangkan pada Desember 2022, Park Bo Gum mengakhiri kontraknya dengan Blossom Entertainment setelah sekitar 10 tahun. Kemudian pada Januari 2023, bintang serial "Encounter" ini menandatangani kontrak dengan agensi baru, The Black Label yang merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment.

Sementara itu Park Bo Gum dan IU dikabarkan tengah dikasting untuk drama mendatang "You Have Done Well". Drama ini akan mengisahkan kehidupan Ae Soon dan Gwan Shik, dua karakter utama yang lahir serta tumbuh dewasa di pulau Jeju pada 1950-an. IU mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Ae-soon, perempuan yang punya jiwa pemberontak dan dikenal pemberani yang tidak pernah menyembunyikan emosi apa pun. Dalam drama ini, Ae-soon bercita-cita menjadi seorang penyair dan berusaha mencapai mimpi tersebut meski bukan berasal dari keluarga kaya dan tak mengenyam pendidikan formal. Sedangkan Park Bo Gum digadang untuk berperan sebagai Gwan-shik yang rajin dan pendiam dan juga dikenal sebagai laki-laki yang dingin karena tidak romantis serta selalu kebingungan ketika menanggapi berbagai ekspresi Ae-soon.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru