Rafathar Pasrah Kepala Mendadak Dijadikan Mainan Rayyanza
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar kembali menunjukkan sikap yang sangat dewasa bahkan ketika sang adik, Rayyanza mendadak memainkan kepalanya.

WowKeren - Tingkah gemas kedua buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak ada habisnya. Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad selalu menunjukkan sisi persaudaraan yang kuat mulai dari suka bertengkar sampai saling menyayangi.

Pada Instagram Story baru yang dibagikan oleh Lala, pengasuh Rafathar, kedua kakak adik ini kembali bak tak terpisahkan. Rafathar dan Rayyanza diketahui sama-sama hadir di lokasi syuting untuk mendukung kedua orang tua mereka.

Pada salah satu momen, Rayyanza terlihat heboh seakan memanggil seseorang. Rafathar sendiri berdiri santai di depan sang adik yang digendong oleh Sus Rini.

Kocaknya, Rayyanza tiba-tiba langsung menarik kepala kakaknya itu. Ia bak bermain dengan rambut Rafathar pada momen tersebut.

Putra pertama Raffi dan Nagita ini terlihat pasrah bukan main ketika sang adik memainkan kepalanya. Ia tak menunjukkan ekspresi kesal atau marah pada momen tersebut.


Rafathar terlihat pasrah ketika bermain dengan Rayyanza

Sumber: Instagram

Sedang, Lala yang melihat aksi Rayyanza menjaili Rafathar ini langsung tertawa terbahak-bahak. Selanjutnya, anak kedua Raffi dan Nagita ini tampak anteng.

Kala ikut syuting, anak yang lahir pada 26 November 2021 itu juga terlihat santai. Ia tak keberatan ketika Nagita mengajaknya ke panggung sampai membuat para anak SD di acara "Juara Indonesia Ramadan" itu heboh bukan main.

Anak menggemaskan yang suka disapa Cipung itu terlihat asyik bermain ketika duduk di atas meja. Ia juga tampak penasaran sambil memencet-mencet tombol bel di meja. Rayyanza juga ikut bertepuk tangan mengikuti para peserta lainnya.

"Aaa Gemeshhh Cipung," ucap salah seorang penggemar. "Adek sibuk banget job nya banyakkkkk," kata lainnya. "MasyaAllah..bayi tersibuk," ujar lainnya. "Ya Allah Gemes bangettttttttttt," seru lainnya. "Cipungggggggg lg cutinggg gemess bngt yaallah," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait