Nagita Slavina Ikut Ngangkat Barang di Rumah Baru, Staf Auto Panik Hingga Takut Kualat
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu (26/3), Nagita bersama sejumlah staf tampak mulai menata isi rumah baru yang akan ditinggalinya bersama keluarga.

WowKeren - Nagita Slavina selama ini dikenal sebagai sosok selebriti yang kerap dipuji down to earth. Sifat tersebut juga tampak kala Nagita ikut membantu mengangkat barang-barang di rumah barunya hingga membuat sejumlah staf panik.

Dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu (26/3), Nagita bersama sejumlah staf tampak mulai menata isi rumah baru yang akan ditinggalinya bersama keluarga. Tak hanya memberikan perintah, Nagita tak segan membantu mengangkat barang-barang berat yang ada.

Dalam satu kesempatan, Nagita tampak berusaha mengangkat karpet yang masih tergulung dari balik sofa. Tak pelak, staf Nagita langsung melarangnya mengangkat barang berat tersebut.

"Eh, eh, kak, kak, jangan," seru salah satu staf saat melihat aksi Nagita. "Bisa! Ya Allah, dikira gue enggak kuat apa," ujar Nagita heran usai dilarang ikut mengangkat barang.

Nagita Slavina Ikut Ngangkat Barang di Rumah Baru, Staf Auto Panik Hingga Takut Kualat Nagita Slavina Ikut Ngangkat Barang di Rumah Baru, Staf Auto Panik Hingga Takut Kualat Nagita Slavina Ikut Ngangkat Barang di Rumah Baru, Staf Auto Panik Hingga Takut Kualat

YouTube/Rans Entertainment


Salah satu staf mengaku takut kualat jika membiarkan Nagita ikut mengangkat barang berat. Ada juga yang menggoda staf Nagita seketika panik.

"Kualat ntar," kata salah satu staf. "Panik, panik," sahut staf lain sambil tertawa.

Meski demikian, Nagita akhirnya tetap membantu staf prianya mengangkat gulungan karpet tersebut. "Iya, iya. Eka di tengah, aku di sini. Satu, dua, tiga," kata istri Raffi Ahmad itu sambil mengangkat barang tersebut bersama stafnya.

Tak kapok, Nagita lagi-lagi ikut mengangkat gulungan karpet lain yang berat. Namun ia segera dilarang oleh stafnya.

"Ayo kita pindahin ini yuk. Ayo, kita pindahin ini yuk," kata Nagita sambil ancang-ancang mengangkat gulungan karpet. "Jangan bu, jangan bu. Bu, jangan bu," seru salah satu staf. "Apa?" kata Nagita. "Biar saya aja," ujar staf pria tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait