Fuji An Jadi Wanita Mandiri, Riasan Wajah Curi Perhatian
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An tampil simple dengan celana jeans dan kaos hitam. Namun berbeda dari biasanya, Fuji mengenakan riasan bold dengan eye make-up yang mencolok.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An kerap mencuri perhatian publik dengan penampilan hingga kehidupan pribadinya. Kali ini, Fuji kembali disorot usai mengaku menjadi wanita mandiri di unggahan Instagram barunya.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Minggu (26/3) tersebut, Fuji tampak berpose di dalam mobil. Adik Fadly Faisal tersebut tampil simple dengan celana jeans dan kaos hitam. Namun berbeda dari biasanya, Fuji mengenakan riasan bold dengan eye make-up yang mencolok.

"Wanita mandiri," tulis Fuji An di kolom caption.

Lucunya, ada logo bank Mandiri yang terlihat dari luar jendela mobil Fuji. Sehingga caption Fuji juga bisa diartikan sebagai sebuah candaan.


Unggahan Fuji tersebut langsung dibanjiri oleh banyak komentar. Beberapa netizen mengaku bangga dengan Fuji dan menilai tante Gala Sky tersebut sudah bisa mandiri.

"Dah cantiiiik maniiiiisss mandiri pula..top markotop," komentar salah satu netizen. "Waaaawww Biarpun mawar banyak duri Lebih indah daripada melati Biarpun malam senin sendiri Yang penting bisa hidup mandir," tambah netizen lain. "Masya allah wanita mandiri cantik dan baik hati," timpal netizen lain.

Namun ada juga yang justru salah fokus dengan riasan wajah Fuji. Ada yang menyangka Fuji belum menghapus make-up yang ia kenakan kala cosplay menjadi Tinkerbell beberapa hari lalu.

"Ti make up dari kemarin blom dihpus," tulis salah satu netizen. "Ini fto uty abis cosplay jde tinkerbel blm apus make up kayaknyaa," tambah netizen lain. "Utiiiii belom jugak bersiin make-up," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru