Kiky Saputri Mesra Bareng Suami dan Singgung Jomblo, Prilly Latuconsina: Nyindir Aku Ya?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (26/3), Kiky Saputri membagikan foto mesranya bersama sang suami, M Khairi, yang diambil kala mereka sedang liburan ke Jepang.

WowKeren - Komika Kiky Saputri merupakan salah satu selebriti yang kerap membagikan kemesraannya bersama sang suami, M Khairi, ke media sosial. Baru-baru ini, Kiky kembali membagikan foto mesranya bersama sang suami hingga membuat Prilly Latuconsina merasa tersindir.

Dalam unggahan Instagram pada Minggu (26/3), Kiky membagikan foto mesranya bersama Khairi yang diambil kala mereka sedang liburan ke Jepang. Dalam foto pertama, Kiky tersenyum semringah kala Khairi mencium keningnya. Sedangkan di foto kedua, Kiky dan Khairi tampak saling berciuman mesra.

Lucunya, Kiky sempat menyinggung soal jomblo dalam caption-nya. "Berbukalah dengan yang sayang, jujur, bertanggung jawab, perhatian, pengertian karena percuma kalo jomblo. *lah?," tulis Kiky.

Kiky Saputri Mesra Bareng Suami dan Singgung Jomblo, Prilly Latuconsina: Nyindir Aku Ya?

Instagram/@kikysaputrii


Unggahan Kiky tersebut langsung dikomentari oleh Prilly. Aktris cantik tersebut merasa sedang disindir oleh Kiky.

"Nyindir aku ya?" tulis Prilly. "Maap maap," balas Kiky dengan emoji tertawa.

Selain Prilly, banyak netizen yang turut meninggalkan komentar di unggahan Kiky. Beberapa memuji keromantisan Kiky dan Khairi, ada juga yang mendoakan agar pasangan tersebut bisa segera mendapat momongan.

"Ka Kiki udh nikah makin bercahaya aura nya,,moga romantis trus sama suaminy," komentar salah satu netizen. "Bahagia selalu kak kikysaputrii dan suami walopun gg kenal dan hanya liat di layar tv tpi sllu ikut seneng ngliat kalian bahagia love u orang baik," tambah netizen lain. "Semoga cepet dpet momongan tth emoy," timpal netizen lain.

"MasyaAllah semoga jodoh dunia akhirat ya kak, cepet dapet momongan juga yg kaya cipung," tulis salah satu netizen. "Bisa ga sih kak, sedikit kasihan sama kami yg jomblo ini, aku tekanan batin liat postingan mu," timpal netizen lain. "Semoga cepat dapat momongan mbak kiki," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait