Bantah Kencan, Kim So Eun & Song Jae Rim Couple 'We Got Married' Beber Alasan Ketemu di Jepang
Hankyung
Selebriti

Agensi dari Kim So Eun dan Song Jae Rim langsung memberikan bantahan atas rumor yang beredar bahwa keduanya menjalin hubungan asmara karena ketemuan di Jepang.

WowKeren - Agensi Kim So Eun dan Song Jae Rim membantah mengenai dugaan bahwa keduanya menjalin hubungan asmara. Hal tersebut usai keduanya terlihat mengunjungi tempat yang sama di Jepang dan membagikan momen tersebut di Instagram masing-masing.

So Eun dan Jae Rim membagikan unggahan di Sanrio Puroland. Meski foto di tempat yang tidak sama, publik Jepang menyebutkan bahwa keduanya datang bersama-sama.

Agensi So Eun, Acsendio menerangkan jika pertemuan sang aktris dengan Jae Rim di Jepang hanya sekadar kebetulan semata. Aktris cantik kelahiran tahun 1989 itu ke Jepang bersama dengan tim drama "Three Bold Siblings".

"Kim So Eun melakukan perjalanan ke Jepang dengan staf drama 'Three Bold Siblings', dan Kim So Eun, yang sedang bepergian menghubungi Song Jae Rim, dan mereka bertemu bertiga dengannya stylist Kim So Eun. Waktu (So Eun dan Jae Rim ke Jepang) bertepatan dan mereka bertemu," terang Acsendio hari ini, Senin (27/3).

Kim So Eun dan Kim So Eun bertemu di Jepang dikira kencan

Sumber: Instagram/Naver


Agensi aktor tampan kelahiran tahun 1985, Saram Entertainment membantah isu kencan 1 hari lebih awal. Agensi tersebut memberikan pernyataan serupa dengan Acsendio dan memastikan bahwa Jae Rim serta So Eun hanya berteman semata.

"Rumor kencan itu tidak benar. Waktu perjalanan kebetulan tumpang tindih, jadi mereka hanya bertemu di daerah setempat," jelas Saram Entertainment.

"Itu adalah perjalanan yang ditemani oleh stylist dan staf yang dekat. Mereka adalah teman," tegas agensi ini.

Sementara itu, isu kencan Kim So Eun dan Song Jae Rim justru mendapatkan sambutan positif kala muncul ke permukaan. Hal ini karena keduanya sudah membuat gemas ketika menjadi pasangan di "We Got Married" pada 2015 lalu.

Selanjutnya, keduanya juga dipersatukan pada drama "Our Gab-Soon" yang tayang di tahun 2016-2017. Kedua selebriti ternama ini bukan sekali dua kali diharapkan benar-benar menjadi sepasang kekasih karena chemistry apik mereka.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru