BCL Diduga Lagi Kencan Bareng Pacar Baru, Outfit Seksi Pancarkan Aura 'Wah'
Instagram/bclsinclair
Selebriti
BCL Diduga Punya Pacar

Bunga Citra Lestari memamerkan sejumlah foto memesonanya di Instagram. Sontak saja netter menduga jika foto-foto tersebut diambil oleh seorang lelaki yang diduga adalah kekasih baru BCL.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL disebut-sebut sudah memiliki kekasih baru. Sosok laki-laki itu sempat terciduk hadir di pesta ulang tahun BCL yang ke-40 pada 22 Maret 2023 lalu. Ia bernama Tiko Aryawardhana, merupakan seorang pekerja di bidang perbankan.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, ibu satu anak itu tampak sedang berada di sebuah restoran. Netter menduga jika BCL sedang menikmati waktu kencan bersama Tiko. Mereka begitu yakin jika seseorang yang mengambil foto BCL adalah Tiko, kekasih baru sang penyanyi.

Meski belum bisa dipastikan dengan siapa BCL pergi ke tempat itu, namun netter lagi-lagi merasa yakin jika istri pelantun "Pernah Muda" itu sedang kencan, melihat penampilannya yang sangat cantik dan wajah berseri-seri layaknya orang tengah kasmaran. Dalam foto yang dibagikan, BCL terlihat cantik saat kenakan dress seksi berwarna hitam.

BCL Diduga Lagi Kencan Bareng Pacar Baru, Outfit Seksi Pancarkan Aura \'Wah\'

Instagram


Dari ketiga foto yang dibagikan, netter semakin yakin jika BCL sedang berkencan lantaran ada sebuket mawar warna pink di sana. Bintang film "Habibie & Ainun" itu tampak berpose memegang sedikit rambutnya dengan mata yang berbinar memancarkan kebahagiaan.

Tak ada keterangan apa pun yang ditulis BCL pada unggahannya. Ia hanya meninggalkan emoji bergambar kue ulang tahun pada postingannya tersebut.

Unggahan BCL pun langsung ramai diserbu warganet. Beragam komentar pro dan kontra memenuhi unggahan BCL. Ada yang ikut bahagia jika memang benar BCL kini sudah menemukan pasangan baru. Namun, tak sedikit pula yang malah mendesak BCL untuk segera menghapus nama Sinclair, yang mana adalah warisan dari mendiang suaminya, Ashraf Sinclair lantaran kini ia diduga sudah memiliki kekasih baru.

"Ciee ngedate sama pacar baru ya ka unge, yg digosipin itu kah?" kata warganet. "Penasaran sama yang motoin kak unge, ga gemeter apa tangannya. Cantik bangettt😭," sahut lainnya. "Fix yg moto cowo," ungkap akun lain.

"Secepat itu lupakan Ashraf, cinta sejati hanya gombalan ternyata," cecar netizen yang tak setuju jika BCL memiliki pacar baru. "Kayanya semua orang berhak bahagia, dengan caranya sendiri," ujar yang lain membela BCL. "3 thn cukup utk mengenang yg sdh tiada, unge msh muda berhak bahagia dg hdp yg baru, yg udah meninggal sdh

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru