V BTS Dinilai Lamban Oleh Bos 'Jinny's Kitchen' Tuai Protes
Naver
TV

V diketahui baru pertama kalinya bergabung dalam seri program garapan PD Na Young Suk itu. Kali ini, cowok kelahiran tahun 1995 itu diajak bergabung sebagai pegawai magang.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" menayangkan episode terbaru pada Jumat (24/3). Dalam episode kelima itu, bos restoran yakni Lee Seo Jin membuat penilaian untuk para karyawan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah penilaian sang bos terhadap V BTS.

V diketahui baru pertama kalinya bergabung dalam seri program garapan PD Na Young Suk itu. Kali ini, cowok kelahiran tahun 1995 itu juga tidak langsung diangkat menjadi karyawan tetap melainkan sebagai pegawai magang.

Lee Seo Jin awalnya mengungkap kelebihan V. "Dia bekerja tanpa mengeluh. Dia juga tahu harus selalu bekerja keras. Dia rajin," ungkap sang bos. Namun saat membahas kelemahan, V langsung dituduh lamban.

"Dia sangat lamban. Butuh waktu lama untuk memarut sayuran," imbuh Lee Seo Jin. Bos restoran "Jinny's Kitchen" itu memberikan V nilai yang hampir sama dengan pemagang lain, Choi Woo Shik sebesar 7 poin.


V BTS Dinilai Lamban Oleh Bos \'Jinny\'s Kitchen\' Tuai Protes

Source: Naver

Penilaian bos "Jinny's Kitchen" soal V yang lamban ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang protes mengatakan bahwa pelantun lagu "Run BTS" ini sebenarnya sudah bekerja lebih cepat dari yang sehari-hari dilakukannya.

"Tapi aku terkesan dengan bagaimana beruang 5G (julukan untuk V) kami tampil di acara itu! Aku sangat bangga padanya karena bekerja dengan kecepatannya. Aku tidak percaya dia menyebut V lamban, LMAO," tulis seorang netizen.

"Tapi pak? Dia sebenarnya tidak pernah lebih cepat!" protes lainnya. "LMAO! Tapi aku sudah menonton semua episode, dan menjadi benar-benar puas dengan seberapa banyak kecepatan yang ditunjukkan V," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen" mengalami penurunan rating pada episode kelima dengan meraih 7,5 persen. Penurunan rating ini menuai pro kontra karena ada yang mengatakan karena acaranya mulai membosankan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru