Berat Badan Jin BTS Naik Saat Wamil, Ngidam 1 Jenis Makanan
Naver
Selebriti

J-Hope dan Jimin BTS datang mengunjungi Jin di barak militer. Jimin belum lama ini mengungkap kondisi terbaru Jin yang mengalami kenaikan berat badan.

WowKeren - Jin BTS saat ini sedang hiatus dari industri hiburan. Cowok kelahiran tahun 1992 itu sejak awal Desember 2022 memulai wajib militer. Kabar terbaru dari Jin kerap dibocorkan oleh member BTS yang aktif berkomunikasi dengannya.

Belum lama ini, J-Hope dan Jimin BTS datang mengunjungi Jin di barak militer. Ketika menjadi bintang tamu di program YouTube "Suchwita" milik Suga, Jimin mengungkap kondisi terbaru Jin yang mengalami kenaikan berat badan.

"Beberapa waktu yang lalu, kamu pergi mengunjungi Jin. Aku tidak bisa pergi karena sudah ada janji sebelumnya. Bagaimana kabarnya? Apakah dia baik-baik saja?" tanya Suga. "Berat badannya sekarang 66 kg," tutur Jimin.

Suga cukup kaget dan bertanya, "Bukankah itu angka paling tinggi sepanjang hidupnya?" Jimin dengan yakin menjawab, "Ya, dia tidak pernah melebihi 63kg sebelumnya." Namun kedua cowok ganteng itu cukup lega karena Jin hidup dengan sehat.


Berat Jin BTS Naik Drastis Saat Wamil, Ngidam 1 Jenis Makanan

Source: YouTube

"Dia menjadi lebih sehat," ungkap Suga. "Kami bahkan makan bersama. Aku makan jjajangmyeon dan dia bilang dia mengidam mulhwe," tutur Jimin. "Dia terus berbicara tentang mulhwe di obrolan grup kita. Hanya itu yang dia bicarakan," sahut Suga.

Jimin membeberkan bahwa staf BTS sebenarnya sudah datang membawakan mulhwe untuk Jin. "Tapi juga, minggu sebelumnya... Salah satu staf kita pergi mengunjungi dan membelikannya. Tapi dia ingin makan mulhwe lagi dan meneleponku," curhat Jimin.

Suga bercanda mengungkap, "Apakah dia dihantui hantu karena tidak bisa makan mulhwe? Kenapa dia sangat menyukainya?" Jimin berkata, "Dia selalu bilang ingin mulhwe bahkan saat kita pergi ke stasiun TV. Dia sangat merindukan kita."

Sementara itu, Jin saat ini bertugas sebagai asisten instruktur di pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5. Jika sesuai jadwal, pelantun lagu "The Astronaut" ini akan dibebas tugaskan pada pertengahan 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait