Yeji Bicara Soal Moto Hidup Hingga Caranya Menjadi Leader Yang Baik Bagi ITZY
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara dalam majalah W Korea belum lama ini member ITZY itu berbicara tentang banyak hal mulai dari moto hidupnya, pendekatan sebagai pemimpin, dan banyak lagi.

WowKeren - Baru-baru ini Yeji menyapa penggemar dengan pemotretan dan wawancara dalam majalah W Korea. Dalam kesempatan tersebut member ITZY ini berbicara tentang banyak hal mulai dari moto hidupnya, pendekatan sebagai pemimpin, dan banyak lagi.

Karena ini adalah pemotretan solo pertama Yeji, dia menggambarkan betapa asingnya segala sesuatu dan bercanda tentang menikmati proses yang serba cepat dengan lebih sedikit orang yang terlibat. Yeji kemudian mengungkapkan harapannya agar para penggemar sangat suka melihat foto solonya yang unik.

ITZY sendiri saat ini berada di ujung tur dunia “CHECKMATE” mereka dan pewawancara menyebutkan bagaimana grup tersebut tidak pernah terlihat gugup dalam video konser mereka. "Tidak, kami benar-benar gugup. Menurut pengalaman aku, ada dua situasi saat kalian gugup. Kegugupan yang muncul saat kalian tidak bisa mempersiapkan diri dengan baik, atau kegugupan saat kalian terlalu bersemangat. Namun saat dalam tur ini, aku menyadari bahwa ada kegugupan berbeda yang dapat kalian rasakan bahkan ketika persiapan kalian hampir sempurna," katanya.

Mengenai fenomena luar biasa dari penggemar K-pop di seluruh dunia yang bernyanyi bersama dengan lirik Korea, Yeji berkomentar, “Mereka pandai bahasa Korea secara umum. Kalian mungkin berpikir bahwa mereka ikut menyanyikan lagu-lagu dari hafalan, tetapi ketika kami mengatakan sesuatu di atas panggung, penonton memahami dan merespons sebelum penerjemah menerjemahkan. Tidak peduli ke negara mana kita pergi, kita akhirnya berkata, ‘Wow, kau sangat pandai berbahasa Korea!’ Sekarang, aku merasa ada banyak orang yang tahu tentang Korea dengan baik, bukan hanya tentang K-pop.”


Sebelumnya, Yeji mengungkapkan bahwa motonya adalah “Aku percaya pada diriku sendiri” dan berkomentar, "Kedengarannya agak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu adalah moto, bukan? Itu adalah ungkapan yang muncul secara alami bagiku. aku menyadari sejak awal bahwa aku mendapatkan kembali usaha sebanyak yang telah aku lakukan. Sejujurnya, aku paling tahu seberapa keras aku bekerja. Setelah mengetahui bahwa aku mendapatkan banyak keterampilan, penghargaan, dan reaksi untuk jumlah usaha yang aku lakukan, aku harus bergerak maju sambil percaya pada diriku sendiri.”

Setelah menjelaskan betapa sulitnya dia kadang-kadang pada dirinya sendiri, Yeji menjelaskan pendekatannya sebagai pemimpin yang seperti teman untuk ITZY. “Ketika aku berbagi pemikiran aku dengan anggota aku, mengatakan ‘bagaimana kalau kita melakukan ini?’ daripada ‘Ayo lakukan ini’ lebih baik. Memiliki lima anggota mungkin tidak banyak di antara grup K-pop, tetapi kami masih merupakan grup yang terdiri dari lima orang dengan pemikiran dan nilai yang berbeda. Kalau ada yang bilang ‘ayo begini,’ pasti ada yang bilang ‘tapi begini'. Aku harus bicara dengan tanda tanya di akhir opiniku agar suasana dan responnya sama-sama bagus. Aku sangat bersyukur bahwa anggotaku mengikuti aku dengan baik dan tidak berpikir bahwa aku memaksa.”

Memikirkan kembali perilisan ITZY sebelumnya, Yeji menyinggung saat dia menangis saat merekam “WANNABE”. “Itu bahkan lebih bermakna karena itu adalah lagu dari komposer yang menulis lagu debut kami ‘DALLA DALLA'. Ada saat ketika komposer bertanya kepada kami, ‘Kalian ingin menjadi artis seperti apa? Kamu ingin menjadi orang seperti apa?’ Aku tidak tahu apakah itu karena motoku tapi aku menjawab, ‘Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri',” yang merupakan lirik di bagian refrein dari “WANNABE”.

Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang masa depan ITZY sebagai pemimpin mereka, Yeji berbagi, “Ketika kami pertama kali debut, aku memikirkan ini dan itu tentang apa yang ingin aku capai sebagai tim dan aku sendiri. Tetapi tidak peduli berapa banyak tujuan yang aku tetapkan, aku menyadari bahwa semua anggota tim pada akhirnya harus memiliki satu tujuan dengan satu pola pikir untuk mencapainya. Ketika aku berpikir tentang senior aku di industri musik, ada banyak orang yang aku ingat dengan mengatakan 'Penampilan itu luar biasa' atau 'Lagu itu sangat bagus.' aku harap ketika seseorang memikirkan kenangan itu nanti. aktif, ITZY juga ada di sana. aku ingin menjadi tim yang berpromosi untuk waktu yang lama dan diingat oleh banyak orang. aku akan menjadi Yeji yang mendekati [klub penggemar ITZY] MIDZY dengan citra yang lebih baik.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait