Dijuluki Duta Parenting, Nikita Willy Ngeluh Capek Urus Baby Issa yang Kelewat Aktif
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy sempat mengeluh lelah kala mengurus baby Issa yang memang sedang aktif-aktifnya. Momen saat ia menghela napas seolah menahan amarah di depan Issa tuai respons gemas.

WowKeren - Nikita Willy membuat banyak netter, khususnya para ibu muda jadi terinspirasi dengan gaya parentingnya yang disebut sangat baik. Karenanya, istri Indra Priawan ini sampai mendapat julukan duta parenting dari warganet lantaran tahu cara mengurus anak dengan baik, meski ini adalah pengalaman pertamanya.

Namun, tingkah aktif baby Issa tak dipungkiri kerap kali membuat Niki kewalahan. Seperti halnya yang tampak pada video yang tersebar di sejumlah akun gosip Instagram. Aktris 28 tahun itu sampai menghela napas karena saking lelahnya menghadapi tingkah aktif putra semata wayangnya tersebut.

Meski begitu, Niki tak pernah sekalipun meninggikan nadanya saat berbicara dnegan Issa. Ia tetap menjaga emosinya agar tidak lepas kontrol meski merasa lelah sekalipun.

Niki dengan begitu sabar meladeni gerak lincah Issa yang tak bisa diam dan merangkak ke sana-kemari. "Iya, ini anaknya tidak terkontrol," ujar Niki dalam video yang diunggah pada Selasa (28/3).


Untuk menarik perhatian Issa, Niki memamerkan sebuah buku baca di hadapan putranya yang sedang asyik merangkak. Namun, insiden tak terduga justru terjadi. Issa malah menepis sebuah cangkiri berisikan air minumnya. Alhasil air di dalam cangkir tersebut tumpah ke karpet.

Niki yang melihat itu hanya bisa bersabar. Sampai akhirnya ia menggendong Issa untuk diletakkan di dalam pangkuannya. Dengan maksud agar Issa bisa tenang ketika dibacakan buku.

Sayangnya, semua usaha Niki tak berjalan mulus. Issa malah semakin membrontak dan berniat kabur dari kungkungan sang ibu. "Issa kamu... Capek banget Issa, ibu lagi puasa," keluh Niki merasa lelah karena energinya terkuras, ditambah ia sedang menjalankan ibadah puasa.

Alih-alih mendengarkan keluhan sang ibu, Issa justru terkesan tak peduli dan kembali asyik dengan dunianya sendiri. Bahkan saat tubuhnya "dipenjara" dalam kaki ibunya, Issa tetap berusaha sekuat tenaga untuk kabur. Niki pun tak mampu lagi menahan tawanya saat Issa tetap ingin memberontak kala wajahnya sengaja ia tutupi dengan sebuah buku.

Seperti yang sudah-sudah, Nikita Willy kembali menuai pujian atas sikap sabarnya kala menghadapi Issa yang super aktif. Para netter mengaku tak bisa membayangkan jika berada di posisi Niki. Ada pula yang mengatakan jika kerepotan yang dialami Niki saat ini belum seberapa jika nantinya ia menambah momongan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru