Jungkook Ngakak Sampai Nangis Saat Suga dan Jimin BTS Praktik Fansign Online
Weverse/BTS
Selebriti

Saat live di Weverse, Jungkook menyaksikan episode terbaru 'Suchwita' di mana sesama member BTS yakni Suga mengundang Jimin untuk bincang-bincang. Saat kedua hyung-nya itu simulasi fansign, Jungkook tidak bisa menahan tawanya.

WowKeren - Episode talkshow spesial Suga BTS, "Suchwita", episode terbaru tak hanya ditunggu ARMY. Sang maknae Jungkook bahkan menonton bincang-bincang antara Suga dan Jimin BTS yang menjadi tamu.

Pada Selasa (28/3) dini hari, Jungkook melakukan live di Weverse sambil menonton beberapa hal termasuk "Suchwita" episode 7 yang dirilis YouTube BANGTAN TV beberapa jam sebelumnya. Dalam video itu, Jimin dan Suga membicarakan banyak topik mulai dari kehidupan mereka sebagai idol dan budaya industru K-Pop saat ini.

Saat Suga dan Jimin simulasi fansign online sebagai idol dengan penggemar, Jungkook sangat terhibur. Seperti diketahui, Jimin akan melakukan video call fansign alias jumpa penggemar secara online dengan ARMY. Ketika Jimin mulai menunjukkan apa yang dilakukan, Jungkook menyaksikan sambil ngakak brutal.

"Aku dengar kamu melakukan video call fansign, menurutku kamu hebat," komentar Suga.

Jungkook Ngakak Sampai Nangis Saat Suga dan Jimin BTS Praktik Fansign Online

Source: Twitter


Belum cukup dibuat terkejut, Jungkook harus menyaksikan kedua hyungnya praktik aegyo. Ketika tiba bagian Suga menunjukkan aegyo intens, Jungkook tertawa terbahak-bahak. Penyanyi kelahiran 1997 itu bahkan sampai menangis.

"Ah, air mataku terus keluar," ujar Jungkook. "Ah, aku tidak menonton ini."

Sementara itu, Jungkook baru-baru ini didapuk menjadi duta global Calvin Klein. Kerja sama itu sebelumnya sudah diprediksi penggemar karena aktivitas Instagram Cedric Murac yang merupakan kepala kreatif Calvin Klein global.

Jungkook sendiri masih belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album solo seperti para kakaknya member BTS lain. Namun baru-baru ini terungkap Jeon Jungkook menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait