EXO Siap Gelar Fanmeeting, Chanyeol dan Chen Sengaja Dihilangkan dari Poster oleh Netizen
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Fanmeeting bertajuk '2023 EXO FANMEETING EXO' CLOCK' menjadi bahasan di komunitas online Instiz. Seorang netizen menunjukkan penolakannya atas partisipasi Chen dan Chanyeol.

WowKeren - EXO akan mengadakan fanmeeting bertajuk "2023 EXO FANMEETING EXO' CLOCK" untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-11, yang akan diadakan di KSPO DOME di Seoul pada 8-9 April. Sayangnya, Chen dan Chanyeol kembali menuai respons negatif dari netizen seiring dengan diumumkannya acara ini.

Acara "2023 EXO FANMEETING EXO' CLOCK" menjadi bahasan di komunitas online Instiz. Seorang netizen menunjukkan penolakannya atas partisipasi Chen dan Chanyeol lewat postingan yang diunggah di Instiz yang memuat poster acara yang sudah diedit.

Dalam poster yang disertakan dalam postingan di Instiz, hanya ada 6 member karena Chan dan Chanyeol sengaja diedit/dihilangkan. Sedangkan dalam versi asli, Chanyeol berdiri paling kiri di sebelah Kai sementara Chen berdiri diapit Suho dan Xiumin.


EXO Siap Gelar Fanmeeting, Chanyeol dan Chen Sengaja Dihilangkan dari Poster oleh Netizen EXO Siap Gelar Fanmeeting, Chanyeol dan Chen Sengaja Dihilangkan dari Poster oleh Netizen

Instiz, Twitter/weareoneEXO

Dalam postingannya, netizen itu memuji visual keenam member, sengaja setelah dia menghilangkan Chen dan Chanyeol. Postingan ini turut dikomentari netizen lainnya.

"Jelas tertulis bulan April tapi mereka berpakaian sangat hangat, kekekeke," komentar netizen. "Pertemuan antara musim gugur dan musim dingin ㅠㅠㅠㅜ," kata netizen lainnya. "Tapi kenapa bagian antara Suho dan Xiumin seperti itu?" tanya seorang netizen, dan yang lain menjawab, "Karena awalnya, seorang bapak ada di sana" dan "Ah komentar ini terlalu lucu". "Tapi sejujurnya, fotonya terlihat sangat nggak alami jadinya lucu banget," imbuh lainnya.

Secara khusus, fanmeeting ini akan menyatukan semua member setelah empat tahun empat bulan sejak aktivitas grup mereka untuk album repackage kelima di tahun 2018. Di sisi lain, fanmeeting hari kedua akan disiarkan langsung secara online untuk para penggemar yang tidak bisa hadir secara offline.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait