BamBam GOT7 Ungkap Kebenaran di Balik Pengakuan Dirinya Naksir Nayeon TWICE
Instagram/bambam1a
Selebriti

BamBam mengklarifikasi bahwa dia tidak lagi naksir Nayeon dan dia hanya mengenang masa lalu. Pemilik nama lengkap Kunpimook Bhuwakul itu menekankan bahwa dia menggunakan bentuk lampau (past tense).

WowKeren - BamBam GOT7 pernah mengungkapkan kalau dirinya dulu naksir Nayeon TWICE. Namun, pengakuan tersebut rupanya membuat idol kelahiran 1997 itu mendapat komentar tak sedap, yang membuat dirinya memberikan klarifikasi baru-baru ini.

Selama kemunculannya di "IDDP", BamBam mencari informasi tentang dirinya di Namuwiki dan mengklarifikasi beberapa rumor tentang dirinya yang diposting di media sosial. Idol asal Thailand itu kemudian mengingat percakapannya dengan Jihyo TWICE tentang cinta sepihaknya pada Nayeon di masa lalu.

BamBam mengklarifikasi bahwa dia tidak lagi naksir Nayeon dan dia hanya mengenang masa lalu. Pemilik nama lengkap Kunpimook Bhuwakul itu menekankan bahwa dia menggunakan bentuk lampau (past tense) saat berbicara tentang orang yang dia sukai.

"Dulu. Kami (dia dan Jihyo) bicara tentang apa yang terjadi di masa lalu," tegas BamBam. Pelantun "Who Are You" itu juga menginggung beberapa postingan di internet yang menyatakan, "Selamatkan Nayeon kami", seolah tak suka kalau dirinya naksir Nayeon.


BamBam GOT7 Ungkap Kebenaran di Balik Pengakuan Dirinya Naksir Nayeon TWICE

BamBam secara langsung menegur orang-orang yang meninggalkan komentar negatif padanya karena mengungkapkan perasaannya tentang Nayeon, dengan mengatakan, "Kenapa kalian mengatakan 'Selamatkan Nayeon kami'? Lalu siapa yang akan menyelamatkan BamBam? Apa kalian tahu apa arti bentuk lampau? Aku pernah naksir dia. Ini bukan 'Aku naksir dia sekarang'."

BamBam mengungkapkan bahwa dia masih sangat muda saat itu dan rasa sukanya pada Nayeon dimulai karena idol yang dua tahun lebih tua darinya itu memberinya susu. BamBam mengatakan bahwa dia mudah terpesona oleh sikap baik Nayeon, dan dia diam-diam memendam perasaan padanya.

"Aku cuma merasa gemetaran saat dia membelikan aku susu. Aku cuma naksir dia diam-diam. Orang-orang bilang itu seperti anak TK yang bilang kalau gurunya adalah cinta pertamanya. Tapi aku juga naksir dia. Itu pasti sudah 10 tahun yang lalu dan aku bahkan tidak menjalin hubungan (dengannya)," tegas BamBam.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait