Senang Jika Fuji An dan Thariq Halilintar Balikan, Haji Faisal Tegas Tak Mau Intervensi
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal menjadi salah satu pihak yang pro jika Fuji An dan Thariq Halilintar nantinya berbaikan. Namun meski begitu, Haji Faisal berusaha menghormati privasi dan tak mau memaksakan opininya.

WowKeren - Haji Faisal selama ini selalu pro soal kemungkinan Fujianti Utami balikan dengan Thariq Halilintar. Ia pun kembali menegaskan hal itu saat diwawancara awak media setelah acara syukuran dan buka puasa bersama di rumah baru Fuji An.

"Mudah-mudahan balikan, kalau saya yang terbaik itu pasti saya harapkan buat anak saya," kata Faisal. "Namun semua itu kita serahkan kepada yang Maha Kuasa. Mereka baik-baik saja. Tidak canggung (meski putus)."

Namun meski begitu, ayah Fuji ini tetap menghargai privasi putrinya dan Thariq. Ia menyerahkan semua keputusan pada keduanya. Pengusaha Tanah Abang ini juga berharap supaya kedekatan keluarga dengan Thariq tetap berlanjut.

"Hubungan mereka berdua diserahkan kepada mereka berdua. Hubungan kita dengan anak, tentu tidak terputus," seru kakek dari Gala Sky ini. "Persahabatan jangan dirusak. Saya tidak mau menekan, tidak mau memaksakan sesuatu, tidak mau intervensi."


Faisal juga menganggap Thariq sebagai anaknya sendiri. Ia tampaknya terkesan karena sikap Thariq yang hormat pada orangtua. Ia juga senang karena bisa bertemu Thariq saat umrah.

"Dia sudah saya anggap seperti anak saya sendiri, dia juga anggap saya sebagai papa," kata mertua Vanessa Angel ini. "Yang namanya anak kalau tahu papanya di sana pasti datang, saya panggil ke hotel saya. Ketemu, ngobrol."

Saat umrah, Faisal juga mengungkap doa buat Fuji dan Thariq. Ia mengharapkan keduanya selalu sehat, sukses dan bahagia.

Sebelumnya, kakak Fuji, Fadly Faisal, juga mengungkap pendapat soal kemungkinan sang adik balikan dengan Thariq. Menurut Fadly, Fuji tak perlu memaksakan diri untuk balikan jika sudah tak ada rasa.

"Tergantung Utinya sih. Kan Uti sama Thoriq masih muda," kata Fadly. "Jadi kalau masih mau ya gak papa, kalau memaksakan ya gak usah. Kan kalian (Fuji-Thariq) masih muda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait