Ulang Tahun, Vidi Aldiano: Kali Ini Hanya Ingin Habiskan Waktu Bersama Dia
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano bagikan hasil foto jepreten sang istri kala liburan di Italia. Bersamaan dengan hari ulang tahunnya, lewat foto-foto ini Vidi Aldiano pun berikan penegasan bahwa dirinya hanya ingin habiskan waktu dengan sang istri.

WowKeren - Penyanyi solois Vidi Aldiano beberapa waktu belakangan diketahui tengah asyik berlibur dengan istri tercintanya yakni Sheila Dara Aisha. Pasangan yang baru satu tahun menikah itu sempat jadi pusat perhatian lantaran karakter keduanya yang berkebalikan.

Vidi merupakan sosok yang ekstrovert sedang Sheila introvert alias tertutup. Bahkan saat resepsi, Sheila memilih untuk kembali pulang ke rumahnya sendiri ketimbang ikut Vidi berkumpul bareng sahabat-sahabatnya.

Namun hal tersebut tak jadi masalah, justru keduanya terlihat romantis dengan cara mereka. Dan kali ini, Vidi seakan ikut alur Sheila yang memilih untuk jauhi hingar bingar kemeriahan perayaan ulang tahunnya.

Diketahui sebelumnya, tepat pada hari ini Rabu (29/3) Vidi berulang tahun yang ke-33. Di momen spesial ini, ia hanya membagikan foto hasil jepretan sang istri seraya akui sedang ingin habiskan waktu dengan Sheila. "Hello umur baru! Terima kasih Tuhan untuk waktu yang masih diberikan. Semoga sehat bisa segera dicapai, dan semoga saya bisa terus menebar senyum ke banyak orang. Terima kasih untuk semua ucapan nya teman-teman. Doa baiknya diaminkan semua. GBU all!" tulis Vidi Aldiano pada keterangan foto.


"Semua foto ini diambil oleh ibu negara. Ulang tahun kali ini memang hanya ingin menghabiskan waktu bersama dia, dan dekat dengan alam. God is good ❤️" sambungnya lagi.

Melihat unggahan Vidi tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Ucapan demi ucapan serta doa terbaik untuk Vidi mengalir deras di postingan terbarunya tersebut.

"Happy birthday kak. Ka siladara tonenya cakep amat. Hamdallah ga ada nuansa kunyit kunyitnya," komen seorang netter. "Happy birthday Bapak Negara/Duta Persahabatan/Member ke-8 NCT Dream 🥳" timpal yang lain. "Happy birthdaay kavid. Kalau ibu negara yg foto arsy yaa ga ada tone kunyitnya," sahut lainnya.

"Happy birthday kak Vidi, panjang umur, sehat selalu, dilancarkan segalanya, wish you all the best," tambah yang lain. "Wow, disana baru pagi ya kak, sekali lagi barokallohu fi umrik," seloroh lainnya. "Happy level up day✨ congrats! on becaming a year older. May your day be as awesome as you are!🤍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait