Diminta Foto Berdua dengan Amanda Rigby, Gelagat Takut Thariq Halilintar Diledek Raffi Ahmad
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Disebut miliki beberapa kesamaan, gelagat yang ditunjukkan oleh Thariq Halilintar saat diminta foto berdua dengan Amanda Rigby membuat Raffi Ahmad sampai nyeletuk.

WowKeren - Thariq Halilintar saat ini sedang menyandang status jomblo usai putus dari Fuji An (Fujianti Utami). Momen tersebut agaknya lantas dijadikan bahan candaan oleh Raffi Ahmad saat mengundang Thariq di acara "RAMADAN ITU BERKAH". Ia menggoda Thariq yang jomblo dengan membuat gimik menjodoh-jodohkannya kepada artis cantik Amanda Rigby.

Mulanya pada kesempatan itu, Raffi membahas mengenai kesamaan Thariq dan Amanda. Menurutnya Thariq dan Amanda tak hanya memiliki kesamaan bulan lahir yakni Januari, namun mereka juga disebut sama-sama menyukai travelling.

"Ini Januari, Januari, sama bulannya cocok," seloroh Raffi Ahmad seperti dalam tayangan YouTube TRANS TV Official yang tayang hari ini, Rabu (29/3). "Kamu (Thariq) suka liburan, kamu (Amanda) juga? Cocok dong," sambungnya.

Mpok Alpa kemudian meminta agar Thariq membuktikan kecocokan dengan Amanda melalui foto bersama untuk diunggah di media sosial. Mpok Alpa meyakinkan agar kecocokan mereka dinilai langsung oleh netizen.

Menanggapi hal itu, Thariq terlihat tak nyaman. Ia bak berusaha mengalihkan topik dengan mencocokkan para pemain lain di acara tersebut. Namun rupanya sikap dan gelagat Thariq ini disorot oleh Raffi.


Raffi terdengar meledek reaksi Thariq yang bak kebingungan saat diminta foto berdua. Suami Nagita Slavina ini menyebut Thariq bak tengah takut akan sesuatu.

"A' yang paling cocok itu gini," canda Thariq menarik tangan Raffi. "Nggak, lu takut banget sih," canda ayah Rafathar. "Eh si Thariq itu takut kalau foto berdua, takut sama perasaan Uti (panggilan Fuji)," seloroh Raffi kemudian.

Thariq sendiri akhirnya buka suara. Bak menepis tudingan takut, ia menegaskan hanya tak senang jika dijodoh-jodohkan seperti yang sedang dilakukan oleh Raffi Ahmad cs kali ini.

"Nggak, aku tuh nggak suka dijodoh-jodohin," ucap Thariq.

Di sisi lain, Raffi melanjutkan candaanya. Ia yang berakting sebagai ayah Thariq mengaku setuju jika adik Atta Halilintar tersebut balikan dengan Fuji. Namun Raffi juga berseloroh tak masalah apabila Thariq menemukan sosok yang lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru