IU Perdana Muncul di Publik Sejak Pacari Lee Jong Suk, Gaya Rambut Baru Disorot
NAVER Post/EDAM Entertainment/HighZium Studio
Selebriti

IU dilaporkan berpacaran dengan Lee Jong Suk pada 31 Desember 2022 lalu. Dispatch menghadirkan foto-foto yang diklaim memperlihatkan kencan mereka di Jepang.

WowKeren - IU menghadiri jumpa pers film "Dream" di Megabox Seongsu, Seoul pada Kamis (30/3). Ini menjadi kemunculan publik perdana dari aktris kelahiran tahun 1993 itu sejak dikonfirmasi berpacaran dengan Lee Jong Suk.

IU tampak mengenakan outfit semiformal putih yang membuatnya terlihat memesona. Bintang drama "Hotel Del Luna" ini juga langsung disorot karena memiliki gaya rambut baru yakni potongan pendek.

"IU terlihat benar-benar & bahagia, sehat, dan seperti biasa sangat cantik + rambut pendeknya kembali," tulis seorang fans. "Omooohhhhh.... rambut pendek IU kembali... sangat cantik unni," sambung yang lain.

"Foto IU rambut pendek terus datangggg," tambah fans lainnya. "iu rambut pendek dan pipi roti kembali waaaaa," imbuh lainnya. "DIA MEMOTONG RAMBUTNYA?? ERA RAMBUT PENDEK IU KEMBALI ??? OMG DIA SANGAT CANTIK," pungkas fans lainnya.


IU Perdana Muncul di Publik Sejak Pacari Lee Jong Suk, Gaya Rambut Baru Disorot

Source: Naver

Di sisi lain, IU dilaporkan berpacaran dengan Lee Jong Suk pada 31 Desember 2022 lalu. Saat itu, Dispatch menghadirkan foto-foto yang diklaim memperlihatkan kencan pasangan selebriti itu saat Natal di Jepang.

Tak butuh waktu lama, agensi IU dan Lee Jong Suk pun membenarkan bahwa kedua selebriti itu memang pacaran. Mereka pertama kali bertemu sekitar 10 tahun lalu saat sama-sama menjadi pemandu program musik "Inkigayo".

IU dan Lee Jong Suk juga kompak membuat surat kepada para fans terkait status pacaran mereka. Keduanya saling memberikan pujian satu sama lain. "Dia adalah orang yang bisa diandalkan dan imut yang telah mendukungku sejak lama, selalu mengatakan bahwa aku luar biasa, dan mengirimiku dorongan yang tulus," tulis IU memuji Lee Jong Suk.

Sedangkan Lee Jong Suk mengungkap, "Dia (IU) adalah orang luar biasa yang membantuku dengan jalan dan keprihatinan hidupku sebagai teman, seseorang yang bisa kuandalkan, lebih muda tetapi terkadang terasa lebih tua, dan seperti orang dewasa tetapi juga seseorang yang ingin kulindungi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru