Jungkook BTS & Lay EXO Beda Vibes Jalani Pemotretan Calvin Klein
NAVER Post/BIGHIT MUSIC/Instagram/layzhang
Selebriti

Sebelum Jungkook, Calvin Klein sudah banyak menggandeng model Asia untuk bekerja sama. Salah satunya adalah Lay EXO yang bahkan pernah hanya memakai celana dalam.

WowKeren - Jungkook BTS telah resmi diumumkan menjadi global icon Calvin Klein. Pemotretan seksi cowok kelahiran tahun 1997 itu pun telah dirilis oleh merek mewah tersebut dan menimbulkan reaksi panas dari publik.

Sebelum Jungkook, Calvin Klein sebenarnya sudah banyak menggandeng model Asia untuk bekerja sama. Salah satunya adalah Lay EXO yang bahkan pernah tampil vulgar hanya mengenakan celana dalam saja di pemotretannya.

Meski sama-sama menjalani pemotretan dengan Calvin Klein, kedua bintang itu memiliki vibes yang berbeda. Jungkook tampak mengenakan jaket denim dan jeans yang lebih ringan, dipasangkan dengan kaos klasik Calvin Klein.

Dikenal karena gayanya yang edgy dan memesona, tidak mengherankan jika pemotretan Jungkook memberikan nuansa rockstar yang besar. Sang idol juga tidak ragu memamerkan tato serta gaya rambut yang tidak biasa.


Jungkook BTS & Lay EXO Beda Vibes Jalani Pemotretan Calvin Klein

Source: Naver

Filter hitam putih dalam pemotretan Jungkook juga menekankan vibes idol yang berani dan tidak konvensional. Sedangkan Lay tampak memakai denim biru muda, membuat pemotretannya lebih cerah daripada yang berani dan gelap milik Jungkook.

Lay juga dikenal dengan gaya yang lebih kasual dengan pengaruh streetwear yang serupa. Pemotretan bintang asal Tiongkok ini memancarkan vibes seksi yang lebih ringan dan lebih santai dengan pewarnaan yang cerah.

Dalam beberapa foto, Lay tidak ragu menunjukkan tubuh indahnya dengan hanya memakai celana dalam Calvin Klein saja. Hal ini juga memicu rasa penasaran fans soal apakah Jungkook akan melakukan hal yang sama di pemotretan berikutnya.

Sementara itu, Jungkook membeberkan dirinya adalah penggemar Calvin Klein sejak lama. "Aku sangat senang menjadi duta global terbaru mereka. Kemitraan ini sangat istimewa, karena warisan dan nilai merek Calvin Klein selaras denganku," ungkap sang idol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru